Jakarta (ANTARA) - Manufaktur otomotif Korea Selatan, Kia Motors, memulai pemesanan kendaraan sport utility vehicle (SUV) terbaru Kia Seltos di India pada hari ini.

"Kami yakin pelanggan akan gembira dengan kombinasi spesifikasi dan jaringan kami yang tersebar luas di 265 titik pada 160 kota yang akan memberikan kepercayaan untuk merek ini," kata Wakil Presiden dan Kepala Penjualan Kia Motors India, Manohar Bhat, dilansir Economic Times, Selasa.

Kia Seltos sebagai pesaing Renault Duster mengusung sistem hiburan yang mumpuni untuk pelanggan kalangan muda, antara lain pengeras suara delapan titik dari Bose yang berkekuatan 400 watt.

Model itu juga menggunakan layar hiburan 10,25 inci yang dilengkapi Apple CarPlay dan Android Auto sebagai fitur standar. Adapun fitur navigasi sudah tertanam langsung pada layar itu.

Tidak hanya itu, Seltos memiliki layar kedua berukuran 7 inci yang berfungsi memberikan informasi seputar kondisi kendaraan.

Di India, Kia Seltos tersedia dalam dua corak warna yakni GT dan Tech, yang terbagi dalam tiga pilihan mesin antara lain 1.500cc bensin, 1.500cc diesel, dan 1.400 bensin dengan penambahan turbo.

Kia Seltos dijual mulai Rp223 juta hingga Rp300 juta di pasar India.

Baca juga: Penjualan Kia turun lebih 6 persen pada Juni

Baca juga: Kia akan produksi kendaraan listrik rendah biaya untuk pasar India

 

Pewarta: A069
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019