Jakarta (ANTARA) - Mazda memperkenalkan mobil CX-3 edisi terbatas dengan mesin 2.0 liter yang hanya diproduksi 500 unit untuk pasar Inggris.

Eksekutif Mazda Inggris Jeremy Thomson mengatakan penawaran kendaraan ini dijuluki dengan CX-3 GT Sport Nav+ kendaraan itu menyusul penjualan Mazda CX-3 di Inggris yang didominasi varian Sports Nav+ dengan jumlah mencapai 75 persen.

"Peluncuran GT Sport Nav+ menambah model edisi khusus yang membawa kendaraan ramah, penampilan yang berbeda dan nilai yang ditingkatkan yang dicari oleh pembeli mobil lintas medan, ”kata Jeremy Thompson yang dikutip dari Carscoops, Sabtu.

CX-3 GT itu punya jok berbalut kulit Nappa standar warna mobil yang dapat dipilih sendiri oleh konsumen, selain pembaruan dari sisi eksterior ataupun interior.

Baca juga: Mazda siapkan SUV kompak baru, diperkenalkan bulan depan

Konsumen dapat memilih varian warna Jet Black Mica, Ceramic Metallic, Soul Red Crystal Metallic.

Mobil dengan mesin berkekuatan 119 HP Skyactiv-G itu punya penggerak dua roda (2WD) dengan pilihan manual enam kecepatan atau enam kecepatan transmisi otomatis.

Mobil yang pertama kali diluncurkan pada Agustus 2018 itu mengusung grille baru serta velg roda 18 inci.

CX-3 GT akan hadir di pasar Inggris pada 1 Juni 2019 dengan banderol harga mulai dari 24.095 euro (Rp390 juta) untuk versi gearbox manual, sedangakan untuk otomatis mencapai 25.095 euro (Rp406 juta).

Baca juga: Mazda CX-30 2020 mulai dipasarkan semester kedua

Pewarta:
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019