Jakarta (ANTARA) - Wuling Motor menggandeng PT Arista Jaya Lestari untuk mengenalkan Cortez CT dengan harga Rp243 juta hingga Rp293 juta, di Plaza Medan Fair, Medan, Sumatera Utara.

Regional Sales Manager Wuling Motors, Sulistyo Nugroho, mengatakan Sumatera Utara memiliki potensi otomotif yang cukup besar.

“Kami melihat perkembangan pasar yang potensial di Sumatra Utara. Hal tersebut mendorong kami untuk melengkapi lini produk MPV dengan menghadirkan Cortez CT,” kata Sulistyo Nugroho dalam keterangan tertulisnya, Kamis.

Selain meluncurkan Wuling Cortez CT untuk pasar Medan dan sekitarnya, Wuling juga menggelar pameran hingga 12 Mei 2019 di Plaza Medan Fair. Bagi pengunjung yang penasaran atas performa Wuling dapat mencobanya di lokasi itu.

Cortez CT dibekali mesin 4 silinder segaris 1.500cc yang didukung Turbocharger dari Honeywell.

Cortez CT memiliki tenaga maksimal sebesar 140 HP serta torsi 250 Nm dengan penggerak roda depan. Mobil berjuluk "The New Advanced MPV" ini dipasarkan dalam dua pilihan transmisi, yakni manual 6 percepatan pada tipe Continuously Variable Transmission (CVT) untuk di tipe C dan L.

Cortez CT punya lima pilihan warna yang terdiri dari Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black dan Burgundy Red.

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019