Jakarta (ANTARA) - Wuling Motors Indonesia mencatatkan penjualan 771 unit mobil selama pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 pada 25 April dan 5 Mei, yang didominasi penjualan model sport utility vehicle (SUV) Wuling Almaz sebanyak 380 unit.

Selain Almaz, model kedua yang diminati konsumen adalah Wuling Cortez dengan produk barunya Cortez CT sebanyak 208 unit, diikuti Wuling Confero 182 unit dan 1 unit Wuling Formo.

"Terima kasih untuk sambutan hangat terhadap Wuling selama Telkomsel IIMS 2019 yang terwujud melalui penghargaan kepada booth, area test drive eksklusif Wuling, serta varian MPV terbaru kami, Cortez CT dan juga respon positif pengunjung yang terlihat dari jumlah pemesanan dan antusiasme untuk test drive," kata Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani, dalam keterangannya, Senin.

"Hal ini menjadi dorongan bagi kami untuk terus menghadirkan produk dan layanan bagi pelanggan untuk kehidupan yang lebih baik," tambah Dian.

Selain membukukan penjualan, Wuling juga mendapat beberapa penghargaan selama pameran di JIExpo Kemayoran itu. Cortez CT dinobatkan sebagai Best MPV, anjungan Wuling juga menjadi yang terbaik pada kategori luas 501 – 999 meter persegi.

Penghargaan ketiga yang diraih Wuling adalah Best Outdoor Activity berkat dua arena test drive. Wuling Exclusive Urban Drive dihadirkan bagi pengunjung yang ingin menguji Confero S ACT, Cortez CT dan Almaz pada kondisi jalanan sehari-hari.

Lokasi kedua adalah Wuling Turbo Experience yang memberikan pengalaman akselerasi dan deselerasi menggunakan mesin turbocharged dan CVT dengan model kendaraan Almaz dan Cortez CT.

Wuling mencatat 3.408 pengunjung melakukan test drive yang didominasi untuk model Almaz, kemudian Cortez CT dan Confero S ACT.

"Selain dapat melihat unit kami di area booth, pengunjung juga bisa merasakan pengalaman test drive yang berbeda di area khusus yang telah kami siapkan," tambah Dian Asmahani.

Baca juga: Cara Wuling gaet konsumen lewat mobil bertabur fitur teknologi terkini

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019