Jakarta (ANTARA) - PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 menargetkan kenaikan transaksi 10 persen dibandingkan penyelengaraan pada 2018.

"Transaksi tahun lalu Rp4.4 triliun. Kami berharap tahun ini bisa menambah 10 persen berarti sekitar Rp4.8 triliun," ujar Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis.

Pihak penyelenggara juga tetap optimis target transaksi tersebut bisa tercapai meski penyelenggaraan IIMS hanya berselang sepekan setelah Pemilihan Umum 2019.

"Kami sih berharap pemilu berlangsung damai, negara aman sehingga memungkinkan IIMS digelar setelah pemilu. Indonesia adalah tempat kita bersatu melaksanakan kehidupan, bisnis, dan mudah-mudahan mengangkat bisnis," ujar Hendra.

Baca juga: Lambretta dan Gesits gabung IIMS 2019

Pihak penyelenggara juga telah menyiapkan beragam agenda yang dapat dinikmati pengunjung agar target transaksi tersebut bisa tercapai.

"Beban target tentu tidak harus jadi pemikiran berat, tapi lebih memacu action. Untuk itu, kami akan membuat mata acara baru," kata Hendra.

IIMS 2019 akan digelar pada 25 April - 5 Mei 2019 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

IIMS 2019 menghadirkan 36 merek otomotif roda empat dan dua, diantaranya adalah BMW, Audi, Jeep, Mercedes-Benz, MINI, Volkswagen, Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Suzuki, Triumph, hingga Vespa.

Baca juga: Produk maritim ramaikan IIMS 2019
Pewarta:
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019