Jakarta (ANTARA News - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama mitra jaringan dilernya PT Nusantara Berlian Motor pada Sabtu meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-124 di Indonesia, yaitu diler PT Nusantara Berlian Motor - Sudirman, Jakarta.

Berlokasi di wilayah yang strategis serta dikelilingi area perkantoran dan pusat bisnis di kawasan Sudirman, Jakarta, menjadikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ini sebagai model bisnis diler yang juga sudah mengaplikasikan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors, sebagai implementasi tagline global “Drive your Ambition”.

Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura, mengatakan diler ini adalah konsep ritel dan model bisnis baru untuk diler di kota besar, yang sudah minim ruang terbuka untuk operasi dealer 3S dan harga tanah yang sangat mahal, namun tingkat keramaian pelanggan potensial tinggi. 

"Jenis dealer ini menawarkan pelanggan pengalaman yang unik dalam proses penjualan, yang mana konsep ini menggabungkan brand experience & toko ritel yang terletak di lokasi yang sangat strategis dan daerah perkotaan yang padat penduduk," katanya di Wisma KEIAI, Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu.

Kendati demikian, pihak MMKSI sudah menyediakan lokasi service kendaraan yang tidak jauh dari PT Nusantara Berlian Sudirman yang terletak kurang lebih 2km yaitu di  PT Nusantara Soeryopranoto.

Direktur of Sales and Marketing Division, Irwan Kuncoro, menambahkan bahwa konsep utama dari identitas visual diler yang baru ini adalah ikon brand, mobil sebagai bintang dan kesatuan identitas visual. Desain terbaru ini menggabungkan warna hitam, putih, dan abu-abu serta garis merah yang dinamis sebagai aksen, serta “Dynamic Slope” hadir sebagai elemen utama bangunan sebagai representasi image perusahaan yang tangguh dan dinamis. 

Tidak hanya itu mobil juga dipamerkan dengan cantik untuk memaksimalkan keberadaan dan daya tariknya.

"Sekarang itu yang menonjol warna hitam dan kalau kita lihat itu ada dynamic slope yah, nanti dealer kita juga akan didominasi warna hitam," tambahnya.

Melalui implementasi identitas visual terbaru ini diharapkan dapat meningkatkan citra merek Mitsubishi Motors, dan diler ini merupakan diler ke-7 atas kerja sama Mitsubishi dan Nusantara Berlian Motor. 

Kehadiran diler ini semakin mendekatkan Mitsubishi Motors kepada konsumen yang berada di area pusat Jakarta terutama area perkantoran dan residensial (prime area) dalam pelayanan penjualan.

Kota-kota besar merupakan potensi pasar yang tinggi bagi Mitsubishi, yang pada Januari-Desember 2018 lalu di Jabodetabek mampu menjual 37.942 unit kendaraan.

Baca juga: Jaga kualitas layanan diler, Mitsubishi gelar kompetisi SDM
Baca juga: Permintaan tinggi, Mitsubishi tingkatkan produksi Xpander
Baca juga: Xpander siap bersaing hadapi Avanza-Xenia baru

 

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2019