Jakarta (ANTARA News) - Datsun mengumumkan harga city car model GO-live special version yang dijual mulai Rp134 jutaan dan sudah tersedia di seluruh diler Datsun di Indonesia.

Datsun GO-live special version transmisi manual dijual Rp134.390.000, sedangkan Datsun GO-live special version CVT dijual Rp 149.890.000, keduanya berstatus on the road DKI Jakarta.

"Selain desain yang menarik, model ini juga disematkan dengan teknologi pintar dan fitur untuk menunjang kenyamanan berkendara, membuatnya menjadi pilihan yang tepat dengan harga yang kompetitif," kata Head of Datsun Indonesia Masato Nakamura dalam keterangan tertulis dikutip Kamis.
 
Nakamura menambahkan, "Mobil ini juga tersedia dalam jumlah terbatas."

Baca juga: Harga mobil Nissan-Datsun tak naik meski rupiah melemah

Datsun GO-live terlihat mencolok di jalan dengan tampilan aero kit yang agresif. Sentuhan personal juga ditambahkan melalui aksen kuning di beberapa elemen mobil, seperti front spoiler, pelindung bagian bawah dari rear diffuser, body side molding dan roof spoiler.

Ikon kuning hexagonal juga dapat dijumpai di antara hexagonal grill berwarna hitam, dan juga pada alloy wheel terbaru 15 inci berwarna hitam.

Personalisasi berlanjut di bagian interior mobil dengan menghadirkan warna kuning pada seat belt, jahitan pada jok, dan aksen kuning pada meter kombinasi. Sentuhan glossy piano black memberikan kesan yang modern pada kabin

Jajaran teknologi yang dihadirkan termasuk Xtronic CVT, auto-headlights dengan Day Time running lighs, "follow-me-home" lights, intelligent wipers dan koneksi ke smartphone melalui layar sentuh berukuran 6.75 inci.  

Datsun GO-live special version diproduksi di Pabrik Nissan di Purwakarta, Jawa Barat.

Baca juga: Datsun hadirkan GO-live edisi terbatas

Baca juga: Bos Nissan sebut Datsun bukan mobil murah


 

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018