Jakarta (ANTARA News) - PT Mitsubishi Motors Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kali ini menyelenggarakan kedua kalinya program "Mitsubishi Service Caravan" yang sebelumnya dilakukan pada bulan November 2017.

Untuk kali ini PT MMKSI bekerja sama dengan dua dealer resmi Mitsubshi yang akan diselenggarakan pada 3-7 November 2018 di Ciwangi Pondok Indah, Jakarta Selatan dan 7-12 Desember di Nusantara Kranji, Bekasi, Jawa Barat. 

"Mitsubihsi Service Caravan" ini merupakan implementasi dari program regular Mitsuboshi Motor Corportation (MMC) Jepang. Dalam program kali ini MMKSI mengundang mekanik handal dari Indonesia dan Jepang yang bisa berintraksi langsung ke konsumen Dalam penyelenggaraan ini.  

Sesuai dengan tema Service Caravan kali ini "Your Satisfaction our Pride" sebagai bentuk komitmen PT. MMKSI terhadap konsumen setianya, yang memberikan produk unggulan juga fokus terhadap after sales dan juga memberikan free check up kendaraan Mitsubshi.

"kami ingin terus memberikan yang terbaik untuk konsumen kami sehingga konsumen merasakan pengalaman yang terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi motors," ujar Head of After Sales Unit, Tomokazu Numa, saat jumpa wartawan di Segara Ancol, Jakarta Utara, Jumat.

Dalam acara ini MMKSI memperkenalkan kembali produk genuine chemical Mitsubishi Motor seperti Antibacterial, water reppelent, engine care, fuel system care, coolant system care dan brake system care.
Dalam acara ini, MMKSI mensosialisasikan genuine chemical dari Mitsubishi Motors di Segara ancol, Jakarta Utara, Jumat (2/11/2018) (ANTARA News/Chairul Rohman)
"Melalu Mitusbishi Service Caravan ini, kami ingin mensosialisasikan produk perawatan kendaraan yang berkualitas dan sesuai dengan standar dari Mitsubishi Motors," tambahnya.

Nantinya setiap konsumen yang hadir dalam acara ini akan mendapatkan special promo seperti free pengaplikasian water repelent dan free anti bacterial dan juga free merchandise dengan melakukan pembelian spare part minimum 1 juta rupiah.

Baca juga: Mitsubishi targetkan jual 35 Xpander per bulan di Probolinggo

Baca juga: Diler Mitsubishi dengan tampilan teranyar hadir di Probolinggo

Baca juga: Tanggapan Mitsubishi soal biaya iklan Xpander capai Rp105 miliar

Pewarta:
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018