Jakarta (ANTARA News) - Perusahaan pembiayaan mobil Astra Credit Companies (ACC) terang-terangan mengatakan tidak membawa target khusus pembiayaan di ajang Financial Institution (FinExpo) & SunDown Run 2018, yang digagas Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam serangkaian puncak Bulan Inklusi Keuangan 2018 di Jakarta.

”Kami datang ke sini hanya untuk mendukung acara yang digelar OJK. Jadi kami datang ke sini tidak membawa target apa-apa,” kata Corporate Communication ACC I Made Wahyuni dalam siaran pers, dikutip Minggu.

Pada acara FinEXPO & SunDown Run 2018 yang bertema “Semua Inklusi, Perlindungan Pasti” ini ACC menghadirkan program menarik untuk pembiayaan kendaraan bermotor khusus untuk merek Toyota, Daihatsu, dan Isuzu.

Selain itu di booth ACC juga memberikan literasi keuangan dalam bentuk games berhadiah untuk seluruh pengunjung. Pengunjung yang mengajukan aplikasi pembiayaan lewat ACC juga akan mendapatkan hadiah langsung souvenir.

Chief Marketing & Sales Officer ACC Tan Chian Hok di sela acara pembukaan FinEXPO & SunDown Run 2018 mengatakan, ACC selalu mendukung program Literasi Keuangan dan Inklusi Keuangan dari OJK.

”ACC hadir di acara FinEXPO & SunDown Run 2018 ini sebagai wujud dukungan terhadap kegiatan Literasi dan Inklusi Keuangan yang digagas oleh OJK. Di Bulan Oktober ini ACC juga ikut dalam kegiatan Multifinance Day di Makassar dan juga beberapa kegiatan Literasi Keuangan lainnya,” kata Tan Chian Hok menambahkan.

Pada acara Multifinance Day 2018 yang digelar dari tanggal 26-28 Oktober 2018 di Makassar, ACC juga menawarkan program pembiayaannya serta kegiatan inklusi keuangan.

Baca juga: ACC resmikan dua cabang baru di Jabodetabek

Pewarta: Suryanto
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018