Jakarta (ANTARA News) - PT Hyundai Mobil Indonesia mengumumkan bahwa fasilitas perbaikan Bodi & Cat (Body & Paint) terbaru di kawasan Simprug, Jakarta Selatan, sudah mulai beroperasi, Senin.

Fasilitas resmi dari itu akan melayani perbaikan dan pengecatan kendaraan Hyundai secara total maupun per panel dengan kondisi kerusakan ringan hingga berat.

"Customer kini mempunyai pilihan tempat untuk melakukan perbaikan bodi kendaraan secara total (full body) maupun per panel mulai dari kondisi ringan hingga berat, perbaikan struktur permukaan dan pengecatan mobilnya kini bisa dilakukan di Hyundai cabang Simprug," kata Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia, Hendrik Wiradjaja, dalam keterangannya, Senin.

Untuk hasil pengecatan yang sempurna, fasilitas Bodi & Cat Hyundai itu didukung fasilitas oven booth dan paint mixing room yang menggunakan material cat berkualitas tinggi serta alat pengering infra red.

Dengan hadirnya fasilitas perbaikan Bodi & Cat Hyundai ini, maka merek kendaraan asal Korea Selatan itu semakin melengkapi layanan 3S+BC (Sales, Service, Spareparts + Bodi & Cat) untuk melayani konsumen di Tanah Air.

"Konsumen dapat merasakan pelayanan lengkap dalam satu tempat, 'One Stop Solution', mulai dari pembelian mobil, menjaga atau merawat performa kendaraannya serta menggunakan spareparts resmi hingga melakukan perbaikan eksterior bodi dan cat di Hyundai," tambah Hendrik Wiradjaja.

Selain itu, perbaikan serta klaim asuransi dapat dilakukan di lokasi yang terletak di Jl. Teuku Nyak Arief No.14 Jakarta Selatan, dengan promo berupa cicilan sampai dengan 3 bulan dengan bunga 0 persen menggunakan kartu kredit yang telah bekerja sama.

Baca juga: Hyundai dan LG bakal masuk ke industri biodiesel Indonesia

Baca juga: Hyundai tambah fitur keselamatan pada Genesis G80
Pewarta:
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018