Tangerang (ANTARA News) - PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) memperkenalkan dua kendaraan terbarunya, All New Hyundai Santa Fe generasi keempat dan mobil keluarga New H-1, pada pameran Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE-BSD City, Tangerang, Banten.

"Sebagai bentuk apresiasi Hyundai Mobil Indonesia terhadap kepercayaan dan kesetiaan pelanggan Hyundai, kami hadirkan All New Santa Fe generasi keempat ini di Indonesia, di mana ini merupakan komitmen kami untuk menghadirkan mobil-mobil dengan desain dan kualitas global," kata President Director PT HMI,
Mukiat Sutikno, di ICE-BSD City, Tangerang Selatan, Kamis (2/8).

HMI menghadirkan Santa Fe dalam dua varian yakni GLS dan XG pada varian teratas, dengan dua pilihan mesin yaitu bensin 2.4 MPi D-CVVT atau mesin diesel R2.2CRDi EVGTurbo.

Selain itu, pada kesempatan yang sama HMI juga membawa mobil keluarga New Hyundai H-1 model 2018 yang mampu memuat hingga 11 penumpang pada varian Elegance, delapan penumpang pada tipe XG dan Royale untuk tujuh penumpang.

Hyundai H-1 tersedia dalam mesin bensin 2.4 MPi dan mesin diesel 2.5 CRDi e-VGT.

Hyundai menjual H-1 dengan harga mulai Rp 487juta hingga Rp 599 juta. Sedangkan Santa Fe dijual mulai Rp 499juta sampai Rp 569 juta.

Baca juga: Hyundai dan Audi berkolaborasi teknologi mobil hidrogen

Baca juga: Hyundai gandeng Marvel, tampilkan hatchback Veloster di film "Ant-Man"

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018