Surabaya (ANTARA News) - PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) bersama rekanan dilernya, PT Arista Jaya Lestari, resmi memperkenalkan produk teranyar mereka, Wuling Cortez, untuk pasar otomotif Surabaya khususnya dan Jawa Timur pada umumnya lewat peluncuran di Ciputra World, Surabaya, Senin.

"Surabaya merupakan pasar otomotif yang terus berkembang. Maka dari itu, kami turut membawa Wuling Cortez dalam rangka menghadirkan pilihan MPV baru bagi pelanggan di kota ini. Dengan mengusung fitur yang lengkap dan kompetitif, kami optimis Cortez dapat disambut hangat oleh konsumen Surabaya," kata Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani.

Lewat pengenalan tersebut, Wuling menargetkan penjualan mereka di Surabaya bisa meningkat tiga kali lipat dari performa yang mereka catatkan selama empat bulan pada tahun 2017.


Menurut Achmad Rasyid Rafiqi selaku Manajer Penjualan Regional III Wuling Motors, Surabaya pada tahun 2017 membukukan penjualan rata-rata sedikitnya 60 unit per bulan hanya dengan mempenetrasikan satu model, yakni Wuling Confero.

"Untuk 2018 ini, ditambah kehadiran Cortez, kami menargetkan naik tiga kali lipat, sekira 150-an unit per bulan," kata Achmad.

"Sementara untuk Jawa Timur secara keseluruhan, kami menargetkan bisa mencapai penjualan 360 unit per bulan pada tahun 2018," ujar dia menambahkan.


Cortez didukung dengan mesin 1.800 cc yang mampu mengeluarkan daya hingga setara 129 tenaga kuda (HP) dan torsi 174 Nm. Kompetensi tersebut dipandu oleh dua pilihan transmisi yakni manual 6-percepatan dan transmisi otomatis i-AMT (intelligent Automated Mechanical Transmission).

Berikut harga Wuling Cortez untuk On The Road (OTR) wilayah Surabaya dan Jawa Timur :

Cortez 1.8C 6MT : Rp 226 juta
Cortez 1.8L Lux+ 6MT : Rp 262 juta
Cortez 1.8C i-AMT : Rp 236 juta
Cortez 1.8L Lux+ i-AMT : Rp 272 juta
Cortez 1.8C Lux+ i-AMT : Rp 241 juta

Pewarta:
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018