Jakarta (ANTARA News) - Komunitas Toyota Innova (Innova Community/IC) mengisi pekan ketiga bulan Januari 2018 dengan ragam kegiatan antara lain touring kuliner, meresmikan chapter Banten Kulon dan merayakan hari jadi Chapter Depok dengan tetap mengampanyekan Gerakan Tertib Berlalu Lintas (Gatel).

Dalam kegiatan itu seluruh anggota Innova Community mengampanyekan safety driving serta tidak menggunakan strobo, sirine, patwal, serta mengutamakan sikap saling menghargai sesama pengguna jalan.

Touring itu ditutup dengan peresmian Chapter Banten Kulon yang mencakup area Serang, Banten, Cilegon dan sekitarnya serta pemberian santunan kepada anak yatim piatu dari beberapa daerah di kota Serang.

"Sebagai chapter termuda di Innova Community, kami berkomitmen selalu mendukung kampanye Gerakan Tertib Berlalu Lintas (Gatel) dan akan kami sosialisasikan ke seluruh member Innova Community dan masyarakat umum baik secara langsung maupun tidak langsung, kata Ketua Chapter IC Banten Kulon Yossi dalam keterangan tertulisnya, Jumat.

Pada Minggu (21/1), IC merayakan hari jadi pertama chapter Depok di Kelapa Dua, Depok, yang diisi dengan acara peluncuran logo baru chapter Depok, family gathering, games, coaching clinic dan pengecekan Kaca Film dari V-kool.

Ketua Umum Innova Community Pusat Nugraha Reza mengatakan, "Innova Community semakin berkembang anggotanya baik di pusat Jakarta maupun di daerah, kami akan selalu mendukung kampanye dari Korlantas Polri dan pemerintah. Diharapkan Innova Community bisa menjadi komunitas mobil yang baik dan dicontoh masyarakat umum."

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2018