Jakarta (ANTARA News) - Toyota Indonesia dikabarkan akan meluncurkan model terbaru dari sport utility vehicle (SUV) Toyota Rush dalam beberapa waktu mendatang.

Kabar peluncuran model terbaru Rush bahkan sudah banyak diketahui melalui media sosial dengan banyak warganet yang mengunggah ulang foto All New Rush yang pertama kali dipasarkan pada 2006 itu.

Sejumlah warganet yang menanti wujud Rush terbaru pun mulai menebak-nebak fitur baru, kisaran harga, dan penampilan anyar Rush. Media otomotif luar negeri pun ikut mewartakan terkait peluncuran Rush di Indonesia.

Akun Twitter Toyota Indonesia @ToyotaID pun sudah mengumbar gambar tampak depan All New Rush dengan warna hitam yang agak disamarkan dengan hastag #FreedomUnlimited #AllNewRush .

Terkait dengan hal itu, Vice President PT Toyota Astra Motor (TAM) Henry Tanoto meminta agar masyarakat dan pewarta agar sabar menunggu peluncuran resmi Rush terbaru.

"Seperti produk lain, nanti dikasih tahu. Tenang saja," kata Henry Tanoto kepada wartawan di Surabaya beberapa waktu lalu.

Model yang kemungkinan akan diluncurkan berbarengan dengan Daihatsu Terios itu dikabarkan akan menggunakan mesin baru 2NR-VE 1.500cc Dual VVT-i. Kendati demikian, untuk spesifikasi resmi tentunya akan diumumkan Toyota Indonesia pada peluncuran produk itu.

Pewarta:
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2017