BMW Indonesia sediakan layanan mobil mewah untuk diplomat

Selasa, 10 Oktober 2017 16:40 WIB
BMW Indonesia sediakan layanan mobil mewah untuk diplomat
President Director BMW Group Indonesia Karen Lim (kiri) menyerahkan kunci BMW 730Li kepada Duta Besar Vietnam untuk Indonesia, Dr Hoang Anh Tuan, di Grand Hyatt, Jakarta, Selasa (10/10/17). (ANTARA News/Alviansyah)
Jakarta (ANTARA News) - BMW Group Indonesia menghadirkan layanan Diplomatic Service guna menunjukkan komitmennya dalam menyediakan kendaraan mewah yang eksklusif sesuai kebutuhan konsumen dari institusi pemerintahan maupun organisasi internasional.

BMW Diplomatic Service menyediakan tim tersendiri yang dipersiapkan guna melayani konfigurasi kendaraan secara khusus, penentuan harga hingga layanan purna jual kepada para pelanggan dari pemerintah maupun organisasi internasional tersebut.

Sebanyak 36 kedutaan dan lima organisasi internasional antara lain Perserikatan Bangsa-Bangsa, European Union, Islamic Development Bank, UNESCO dan UNIDO menggunakan armada BMW untuk kebutuhan operasional mereka di Indonesia.

"Tim BMW Diplomatic Service didedikasikan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi kebutuhan spesifik para diplomat dan pemimpin serta menawarkan rangkaian layanan khusus yang unik agar pengalaman perjalanan mereka menjadi lebih nyaman," kata President Director BMW Group Indonesia, Karen Lim, pada penyerahan kunci BMW 730Li kepada Duta Besar Vietnam untuk Indonesia, Dr Hoang Anh Tuan, di Grand Hyatt, Jakarta, Selasa.

Karen Lim menjelaskan BMW mendalami dan fokus di bidang ini selama beberapa tahun terakhir agar bisa menyediakan kendaraan dengan keinginan dan selera masing-masing individu.

"BMW Group beraspirasi untuk menawarkan model yang tepat untuk kebutuhan yang sangat spesifik, termasuk komunitas diplomatik dan organisasi internasional di Indonesia. Program BMW Diplomatic Service memastikan kesesuaian harga dam kualitas layanan on-demand yang berlaku secara global," ujar Karen.

Keuntungan


BMW Diplomatic Service memberikan ragam kemudahan, beberapa di antaranya adalah layanan purna jual setiap saat, termasuk BMW Repair Inclusive yang berlaku selama tiga tahun, BMW Service Inclusive yang membebaskan seluruh biaya perawatan kendaraan selama lima tahun atau 60ribu kilometer, dan garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

BMW Group Tire Coverage juga menjamin 100 persen biaya pergantian hingga empat ban per tahun selama tiga tahun. Setiap ban yang rusak akan diganti dengan yang asli, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku

Ada juga BMW Automotive Liability Insurance bagi pemilik kendaraan ketika terlibat insiden yang melibatkan pihak ketiga. Program asuransi kendaraan komprehensif itu tersedia sesuai permintaan untuk memberikan pertanggungan yang lengkap, termasuk kerusakan pada kendaraan pihak ketiga serta kerusakan lainnya yang disebabkan kejadian tersebut.

"Selain rangkaian manfaat eksklusif, BMW Group juga menghadirkan penawaran khusus dengan periode terbatas. Selama Oktober 2017, layanan ini akan memberikan harga khusus untuk BMW X1 xDrive20i, BMW 320i Sedan, dan the all-new BMW 530i Luxury Line," kata Bayu Riyanto, Vice President of Sales BMW Indonesia.

Editor: Monalisa

COPYRIGHT © 2017

Toyota Indonesia melalui PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) dan PT Toyota-Astra Motor (TAM) menyediakan 18 kendaraan berupa 12 mobil listrik ...
Sejumlah pameran seni dan otomotif hingga konser musik akan digelar di Jakarta pada Sabtu. Otobursa Tumplek Blek 2018 mulai dibuka pada hari ini hingga ...
Perusahaan produsen kendaraan roda empat asal India, Tata Motors menarget penjualan 400 unit kendaraan komersial  di Sumatera Selatan pada tahun ...
Kia Motors Corp akan menarik (recall) lebih dari 507.000 kendaraan di Amerika Serikat (AS) atas masalah sistem kelistrikan yang menyebabkan kantung udara ...
Fiat Chrysler Automobiles (FCA) akan menyediakan lebih dari 62.000 unit kendaraan swakemudi kepada perusahaan teknologi Alphabet Inc. Puluhan ribu mobil ...