Jakarta (ANTARA News) - Auto2000 sebagai dealer terbesar Toyota di Indonesia kembali menawarkan program menarik, khusus di bulan Juli. Untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan, Auto2000 menawarkan deretan pilihan program kepemilikan kendaraan “BOOMBASTIC JULY”.

Auto2000 menawarkan program “DP Ringan” sehingga memudahkan calon konsumen yang ingin memiliki mobil Toyota impian. Auto2000 memberikan uang muka ringan mulai Rp 15jutaan sesuai dengan jenis mobil Toyota akan dibeli.

Jika belum cocok dengan program tersebut, Auto2000 juga menawarkan program “Cicilan Ringan” mulai dari Rp 1,9 Juta per bulannya.

Program lain yang ditawarkan antara lain “Kredit Mantap” yaitu pelanggan dapat memperpanjang masa kredit hingga delapan tahun.

Program yang juga tidak kalah menarik adalah “Bebas Cicilan”. Program ini dapat menjadi pilihan bagi anda yang ingin bayar cicilan hanya 11 kali saja tiap tahunnya.  Satu kali bebas cicilan akan berlaku pada setiap bulan Agustus selama masa periode kredit berlangsung dan konsumen bisa mengambil program ini pada bulan Juli.

Semua program yang ditawarkan di atas bebas Anda pilih untuk memiliki kendaraan Toyota antara lain Agya, Avanza, Calya, Toyota Sienta, Rush, dan Yaris.

Selain keempat program tersebut, masih banyak program lainnya yang ditawarkan di antaranya Bayar 6x tanpa bunga, hadiah langsung khusus pembelian Toyota Yaris, perlindungan kendaraan tiga bulan, dan biaya servis selama tiga tahun atau 40.000 kilometer dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sebagai infromasi, jika Anda ingin mengambil salah satu dari program yang ditawarkan, maka Anda hanya perlu datang ke gerai Auto2000 secepatnya karena semua promo ini hanya berlaku di bulan Juli 2017.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website Auto2000 di https://auto2000.co.id/boombastic-july-pilih-sendiri-program-kepemilikan-toyota-anda-di-auto2000/

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2017