Jakarta (ANTARA News) - Auto2000 selaku kontributor terbesar Toyota selalu berinovasi menghadirkan layanan-layanan terbarunya antara lain adalah layanan trade in, yakniToyota Trust.

Melalui Toyota Trust pelanggan tidak hanya dimudahkan, tetapi juga diuntungkan dengan harga mobil bekas yang lebih bersaing dipasaran, sebut keterangan tertulis Auto2000 di Jakarta, Jumat.

Pasalnya Toyota Trust memiliki sistem yang unik dalam melakukan penawaran harga terhadap mobil bekas pelanggan. Melalui Toyota Trust, pelanggan tidak perlu keliling showroom untuk menawarkan mobilnya, tetapi sebaliknya, showroom – showroom pilihan akan di kumpulkan untuk memberikan penawaran terhadap mobil bekas pelanggan.

Prosesnya pun mudah, dimulai dari booking jadwal appraisal di www.auto2000.co.id. Selanjutnya, pengecekan pun akan dilakukan dengan standar Toyota dimanapun dan kapanpun.

Lalu berbagai penawaran akan muncul dari beberapa showroom terpilih sehingga harga tetap bersaing, terakhir pelanggan hanya perlu bertemu dengan wiraniaga dan siap serah terima di cabang Auto2000.

“Kami tidak pernah berpuas diri, terlebih dalam mengembangkan layanan untuk para pelanggan kami. Harapannya dengan terus berinovasi, kami dapat memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna Toyota,” ujar Chief Executive Auto2000, Agus Prajitno.

Agus, saat acara Halal Bi Halal bersama media mengatakan, berbagai inovasi dibidang teknologi informasi terus dikembangkan agar lebih dekat dan memudahkan pelanggan dalam memiliki kendaraan Toyota.
Pewarta: Unggul Tri Ratomo
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2017