Jakarta (ANTARA News) - Suzuki Ignis menjadi salah satu daya tarik pengunjung dalam pameran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017 karena hingga hari ke-8 tercatat sebanyak 1.410 orang pengunjung telah mencoba mobil berjenis urban SUV itu.

"Sejak diluncurkan 17 April lalu, kami menggelar sejumlah kegiatan marketing untuk anak-anak muda sesuai target Suzuki Ignis, kami melihat sambutan yang sangat positif dan bisa menjadi trigger mereka untuk datang langsung melihat Suzuki Ignis di IIMS 2017," ucap Dony Saputra 4W Marketing Director PT SIS, di IIMS 2017 di JIExpo Kemayoran, Kamis.

"Walaupun menyasar anak muda, namun Suzuki Ignis juga cocok untuk mereka yang berjiwa muda, dan menginginkan kendaraan yang compact dan lincah. Tak sulit bagi Ignis bermanuver di ruang parkir sempit sebab radius putar mencapai 4,7 meter," lanjut Dony.

Selain Ignis, Suzuki juga memajang sejumlah produk andalan seperti New Ertiga Diesel Hybrid, Suzuki SX4 S-Cross, Karimun serta seri GSX yang terdiri dari Suzuki GSX-R150 & GSX-S150 yang menjadi ikon motor sport Suzuki.


Program penjualan


PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menawarkan program penjualan berhadiah yang bertemakan “Suzuki Tripl3Bonus” yang dinilai cukup menggoda pengunjung pada pameran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017.

Melalui program itu, konsumen yang melakukan pembelian akan mendapatkan tiga keuntungan. Pertama, setiap pembelian unit mobil Suzuki di ajang IIMS 2017 akan mendapatkan hadiah langsung berupa uang elektronik dan On Board Unit (OBU).

Keuntungan kedua adalah test drive berhadiah. Suzuki menyiapkan tiga unit GSX-S150 dan 6 (enam) unit All New Satria F150 untuk konsumen maupun calon konsumen yang melakukan test drive Suzuki Ignis.

Ketiga, Suzuki menyediakan paket kredit bekerjasama dengan leasing partner yaitu Suzuki Finance Indonesia, Mandiri Tunas Finance, Oto Kredit Mobil, IMFI, BCA Finance dan Adira Finance menawarkan berbagai program kredit menarik seperti uang muka ringan mulai 16 jutaan, bunga rendah mulai 3,24 persen, cicilan mulai 1,5 juta dan tenor tujuh tahun.

"Program penjualan Suzuki Tiple3Bonus yang ditawarkan sejak IIMS 2017 dibuka, mampu menarik perhatian pengunjung. Di hari ke delapan, data penjualan kami mencatat jumlah pemesanan mencapai 632 unit mobil dan 64 unit motor," jelas Dony.

"Penjualan didominasi oleh Suzuki Ignis dan Suzuki GSX-R150. Kami berharap angka ini terus meningkat hingga penutupan pameran,” ujar Dony Saputra.

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2017