Jakarta (ANTARA News) - PT Dyandra Promosindo kembali menyelenggarakan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, pada 27 April - 7 Mei 2017.

Selama lima hari penyelenggaraan berlangsung, IIMS 2017 hingga Senin (1/5) telah mencapai jumlah pengunjung sebanyak 236.423 orang.

Angka itu tercapai setelah pada Senin (1/5) IIMS 2017 mencatatkan kunjungan 60.815 orang, jumlah yang cukup tinggi menyusul pencapaian rekor pengunjung harian yang tercapai pada Minggu (30/4) dengan kedatangan 63.975 orang.

Bahkan pencapaian Senin (1/5) melampaui rekor pengunjung harian dua edisi sebelumnya, yakni 60.348 orang pada IIMS 2016 dan 50.737 orang pada IIMS 2015.



Fasilitas lengkap

Pencapaian tingginya jumlah pengunjung tersebut tidak lepas dari segudang fasilitas yang disiapkan Dyandra di IIMS 2017 yang menempati lahan seluas 105.000 meter persegi itu.

Fasilitas itu tersedia bahkan sebelum anda menginjakkan kaki di JI Expo Kemayoran, yakni berupa shuttle bus gratis yang tersedia di beberapa mal di kawasan Jabodetabek, termasuk FX Sudirman, Mega Glodok Kemayoran, Pondok Indah Mall dan Tamini Square untuk di Jakarta, Margo City (Depok), Teraskota dan Living World Alam Sutra (Tangerang) serta Mall Metropolitan (Bekasi). Shuttle bus juga tersedia di Stasiun Juanda bagi para pengguna KRL Commuter Line.

Memasuki area IIMS 2017, bagi anda yang membawa anak-anak maupun orang lanjut usia bisa memanfaatkan fasilitas gratis baby stroller dan kursi roda untuk memudahkan aktivitas anda menikmati sajian IIMS 2017.

Jika anak-anak anda bosan bisa berbelok sejenak di Kids Area yang terletak di Hall B JI Expo Kemayoran, atau ke PAHAMI Lounge di Hall C3 serta beberapa anjungan peserta pameran yang menyediakan area bermain anak seperti Suzuki dan Tata Motors di Hall A, sedangkan bagi yang membutuhkan ruang laktasi terdapat di Hall B.

Urusan perut tak pernah menjadi perkara pelik bagi pengunjung IIMS 2017 yang begitu mudah mendapati begitu banyak Coffee Shop bertebaran di hampir tiap sudut JI Expo, jika ingin makanan berat anda bisa melipir ke Food Court di sisi Hall C yang menyediakan beragan pilihan kuliner termasuk juga lahan Food Truck.

Selain itu, guna mempermudah segala macam transaksi tanpa repot-repot mengeluarkan lembaran-lembaran rupiah, berkat kerja sama Dyandra dengan PT Bank Central Asia, anda tidak perlu dipersulit dengan uang tunai cukup bertransaksi dengan Debit BCA di hampir semua gerai peserta IIMS 2017.

Tapi jika anda masih lebih menyukai transaksi konvensional dengan uang tunai sejumlah mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) tersedia di berbagai sudut area IIMS 2017.
Pewarta:
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2017