Jakarta (ANTARA News) - Agen tunggal pemegang merek Suzuki di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), mengusung tema Urban SUV dalam keikutsertaan mereka di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, 27 April - 7 Mei 2017.

Tema tersebut sejalan dengan produk yang menjadi sorotan utama di anjungan Suzuki, yakni Ignis, sebuah city car yang menurut pihak SIS diklaim sebagai pembuka subsegmen baru di pasar SUV yakni Urban SUV.

Saking seriusnya menjadikan Urban SUV sebagai tema mereka, anjungan Suzuki di IIMS 2017 juga didesain dengan siluet Ignis serta gedung-gedung perkotaan.

"Sesuai dengan fokus kami di tahun 2017 yang ingin mengembangkan SUV, makanya kami tonjolkan Urban SUV di booth kami," kata DIrektur Pemasaran Kendaraan Roda Empat (4W) SIS, Dony Saputra.

Selain memajang Ignis sebagai sorotan utama di anjungannya Suzuki juga menampilkan jajaran produk lainnya termasuk New Ertiga Diesel Hybrid, yang merupakan mobil hybrid pertama di segmen Low MPV.

Suzuki juga memajang SX-4 S-Cross yang diluncurkan semester dua 2016 lalu serta LCGC andalan mereka, Karimun Wagon R.

Selain menampilkan lini kendaraan roda empat, Suzuki juga menampilkan lini kendaraan roda dua mereka di anjungan IIMS 2017, yakni dengan kehadiran jajaran seri GSX.

Masing-masing satu unit GSX-R 150 dan GSX-S 150 terpajang di tengah-tengah anjungan siap menyapa pengunjung  IIMS 2017 untuk mengamati lebih jauh.
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2017