Jakarta (ANTARA News) - Toyota Indonesia akan menggelar konser amal musik klasik Toyota Classic Concert pada 29 Oktober 2016 di Jakarta dengan menampilkan pertunjukan orkestra, opera, serta aksi solois dan penulis lagu Indonesia Isyana Sarasvati.

Tidak hanya sekadar bernyanyi, Isyana yang populer dengan lagu berjudul "Kau Adalah" dan "Tetap Dalam Jiwa" akan bernyanyi diiringi musik orkestra yang megah.

"Musisi Indonesia yang tampil adalah Isyana Sarasvati yang akan tampil diiringi orkestra. Penggemar Isyana harap siap-siap menabung untuk beli tiket konser ini," kata Rouli Sijabat PR Manajer Toyota Astra Motor di Tangerang Selatan, Kamis.

Pagelaran musik klasik merupakan bagian dari tanggung jawab sosial (CSR) Toyota Indonesia karena dana yang terkumpul dari penjualan tiket akan didonasikan kepada sekolah yang memenangkan kontes Toyota Eco Youth ke-11.

Toyota Classic Concert 2016 yang mengusung tema "Singphony" akan menampilkan pertunjukkan utama Baltic Neopolis Orchestra dari Polandia, Pianis Pamela Tan-Nicholson, pemain biola dan art director Vasco Vassilev serta opera Turandot, Carmen, La Traviata, dan Madame Butterfly.

Tiket Toyota Classic Concert yang tersedia sebanyak 1.100 bangku di Ciputra Artpreneur akan dijual dengan harga mulai Rp1,5 juta - Rp3 juta. Tiket bisa di pesan di ruang pamer Toyota pada pameran Gaikindo 2016, kiostix, GO-TIX, dan di sejumlah mal di Jakarta.
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016