Tangerang (ANTARA News) - Agen tunggal pemegang merek Isuzu di Indonesia, PT Isuzu Astra Motor Indonesia, masih mengandalkan SUV mu-X dan kendaraan niaga ringan D-Max sebagai daya tarik di anjungan mereka dalam pameran Gaikindo di ICE BSD City, Tangerang.

Sebelumnya Isuzu baru saja memperkenalkan versi penyegaran mu-X dan D-Max pada 8 Agustus 2016.

"Penjualannya sebetulnya sejak diperkenalkan kemarin, tapi GIIAS ini saya nilai sarana yang baik untuk memperkenalkan mu-X dan D-Max ke khalayak yang lebih ramai," kata Wakil Presiden Direktur IAMI JAP Ernando Demily di sela-sela pameran.

Warna ivory disematkan pada bagian dalam New Isuzu mu-X serta sentuhan penyegaran pada bodi eksterior untuk menghasilkan kesan yang semakin stylish dan sporty.

Selain itu DRL yang terintegrasi dengan Camera 360 hadir sebagai fitur keselamatan agar pengemudi dapat memeriksa keadaan sekitar mobil secara penuh saat melakukan parkir.

Isuzu memboyong dua varian mu-X yakni 2.5L AT dan 2.5L AT Premiere yang masing-masing dibaderol seharga Rp448 juta dan Rp478 juta.

Sedangkan New Isuzu D-Max yang mengisi segmen kendaraan niaga ringan kini mendapat sentuhan penyegaran pada kursi penumpang dan meter cluster di segi interior.

Pada eksteriornya penyegaran dilakukan dengan menyematkan pembaruan pada Head Lamp, Engine Hood, Radiator Grille, Front Bumper, desain Real Tail Gate Outer Panel dan pelek Alloy, serta fog lamp dan DRL pada varian Rodeo.

Di pameran Gaikindo pengunjung dapat mengamati dua unit New Isuzu D-Max, yakni Double Cabin 2.5L MT VGS dan D-Max Rodeo 2.5L AT VGS, yang ditawarkan dengan kisaran harga mulai dari Rp341 juta hingga Rp514 juta.

Pewarta:
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2016