Jakarta (ANTARA News) - NexDrive sebagai TV-berbayar di mobil berkualitas gambar setara MPEG-4 memeriahkan HUT Jakarta ke-489 di Jakarta Fair Kemayoran 2016 dengan memberikan harga khusus.

Calon konsumen cukup mengeluarkan dana sebesar Rp. 3.339.000 (diluar harga pasang) dari harga NexDrive semula Rp 7.310.000 di Jakarta Fair. Tak hanya itu, NexDrive juga memberikan paket All Channel gratis selama 3 bulan pada pameran yang sebelumnya dikenal sebagai Pekan Raya Jakarta (PRJ) tersebut.

“Kami ingin memberikan kemudahan bagi para pemilik mobil di Jabodetabek yang berkunjung ke Jakarta Fair Kemayoran 2016 dengan menawarkan penawaran sangat menarik," kata Andy Jobs Direktur Sales, Marketing dan Produk NexDrive, dalam keterangan tertulisnya, Kamis.

"Selama event JFK 2016, cukup dengan Rp. 3.339.000 juta, konsumen sudah bisa menikmati berbagai tayangan kelas dunia dan hiburan di dalam kabin mobil yang dapat meningkatkan kenyamanan selama berkendara,” tambah Andy Jobs.

Promo NexDrive tidak berhenti di situ, dengan harga tersebut pembeli juga mendapatkan Set Top Box Nexmedia gratis.

“Program ini adalah program untuk mendukung program Jakarta Great Sales 2016 dari pemerintah, tentunya program tersebut kami sambut baik dengan memberikan tambahan bonus bagi setiap pembelian NexDrive akan mendapatkan 1 buah NexMedia, (TV-berbayar di rumah), termasuk Set Box ditambah paket langganan 3 bulan open All Channel,” imbuh Andy Jobs.

NexDrive menggunakan teknologi DVB-T2 (Digital Video Broadcasting-Terrestial) generasi terbaru yang mampu memberikan layanan digital dengan kualitas tayangan lebih baik seperti halnya menonton tayangan televisi di rumah.

Perangkat NexDrive juga tidak akan terganggu oleh sistem mekanis yang ada di dalam mobil, bahkan dalam kecepatan tinggi tayangan NexDrive tetap dapat dinikmati dengan kualitas terbaik.

NexDrive sudah memiliki 77 dealer dan jumlahnya akan terus bertambah. Setiap dealer tersebut memiliki pelayanan maksimal yang sama, termasuk pemasangan dan instalasi di mobil konsumen. Teknisi berpengalaman yang didukung peralatan yang memadai, akan menjamin perangkat NexDrive terpasang dan berfungsi secara sempurna.

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016