Jakarta (ANTARA News) - PT Grandauto Dinamika (GAD), agen tunggal pemegang merk (ATPM) Land Rover di Indonesia memberikan dukungan penuh kepada PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), dealer resmi Land Rover Indonesia untuk memberikan pelayanan paket servis dan garansi untuk seluruh pengguna Land Rover.

Melalui paket yang mulai ditawarkan hingga tanggal 24 Maret 2016, WAE memberikan kesempatan penuh untuk seluruh pengguna Land Rover di Indonesia untuk merasakan servis dengan fasilitas terbaik serta teknisi yang telah terlatih dan tersertifikasi di bengkel resmi Land Rover.

"Program ini akan kami tawarkan dengan pilihan paket setahun, dua tahun, atau tiga tahun sehingga para pelanggan dapat menyesuaikan dengan kebutuhannya masing-masing. Hal ini juga sebagai komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik sehingga tercipta kenyamaan berkendara sempurna bagi pengguna Land Rover di manapun pembeliannya," kata General Manager After Sales GAD Faried Hariyanto, di Jakarta, Jumat.

Ia menjelaskan, selain paket servis dan garansi, layanan lain yang diberikan yakni penjemputan dan pengantaran kendaraan, pelayanan servis 24 jam, potongan harga 10 persen untuk pembelian aksesoris dan komponen lainnya, dan potongan harga 10 persen utuk body repair.

Pewarta: Monalisa
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2016