Jakarta (ANTARA News) - PT Toyota-Astra Motor (TAM) akan meluncurkan lini produk terlengkap Toyota Rush sebagai SUV medium pilihan utama yang akan hadir dengan sejumlah penyegaran.

"Sejalan dengan semangat Let's Go Beyond, kami optimis line-up Toyota Rush yang semakin lengkap dan memberikan manfaat lebih untuk konsumen kami di Indonesia," kata Presiden Direktur TAM, Hiroyuki Fukui, dalam keterangan tertulis, Jumat.

TAM akan segera meluncurkan jajaran lini produk terbaru dari Real SUV Rush yang hadir dengan pilihan akomodasi lengkap 5-seater dan 7-seater untuk memberikan kenyamanan.

Untuk mendukung karakter Lifestyle dan Sporty, salah satu line-up terbaru Toyota Rush juga akan dilengkapi dengan suspensi TRD Sportivo dan New TRD Alloy Wheel.

"TRD Sportivo 7 serta TRD Sportivo Ultimo akan segera menjadi line-up terbaru Toyota Rush yang semakin memberikan pilihan lengkap bagi konsumen dengan tampilan yang lebih Sporty serta berkarakter Lifestyle," kata Vice President Director TAM, Henry Tanoto.

Tidak hanya di pasar dalam negeri, Toyota Rush yang diproduksi di Indonesia juga berhasil menduduki posisi teratas untuk penjualan ekspor di segmen medium SUV.

Toyota sebagai produsen berpengalaman memproduksi kendaraan SUV seperti Land Cruiser dan FJ Cruiser, menjadikan DNA real SUV mengalir pada Rush.

Sebagai kendaraan yang sejak awal dikembangkan dengan konsep real SUV, Rush dirancang dengan kerangka yang kokoh sehingga mampu menjelajahi berbagai medan, termasuk jalan dengan kontur light off road.

Toyota Rush dibangun dengan ladder chassis platform atau sasis tipe tangga yang kokoh sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan bagi penggunanya. Ground clearance yang ideal juga membuat Rush unggul melintasi berbagai kondisi jalan baik perkotaan maupun luar kota.

Selain itu, konstruksi sasis tangga yang digunakan Toyota Rush membuat tim engineer lebih mudah mengisolasi getaran dan noise ketika melewati jalan yang rusak sehingga kabin belakang lebih nyaman.
Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2016