Tangerang (ANTARA News) - Honda Odyssey 2.4 Prestige ditawarkan dengan paket aksesori yang didiskon hingga Rp34 juta selama ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 hingga 30 Agustus mendatang.

Paket aksesori yang didiskon menjadi Rp59 juta dari harga awal Rp93 juta itu mencakup front grille, front lower grille, front under spoiler, side garnish, rear under spoiler, wing spoiler, aero illumunination dan Mugen emblem.

"Ini program spesial dari Honda. Pemasangan aksesorinya dilakukan di dealer," kata staf penjualan di booth Honda, Dadan Hamdani, saat ditemui di arena pameran yang berlokasi di Indonesia Convention Exhibiton (ICE), Serpong, Tangerang.

Selain itu, Honda juga menawarkan program penjualan berupa lucky dip hingga Rp50 juta dan kaca film V-Kool gratis untuk. Sejumlah syarat dan ketentuan berlaku untuk program ini.

Di ajang GIIAS 2015, Odyssey 2.4 Prestige dilego pada harga Rp707, dan Rp710 juta untuk warna spesial tertentu. Honda memajang mobil ini lengkap dengan balutan aksesori dari Mugen.
Pewarta:
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2015