Jakarta (ANTARA News) - Toyota kembali menggelar Paket Promo Mudik Jelang Lebaran dan menawarkan berbagai diskon yang akan berlangsung pada 8 hingga 27 Juni 2015 di seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Paket Promo Mudik dilaksanakan dalam rangka menyambut libur Lebaran untuk memberikan pelayanan purna jual terbaik dan apresiasi atas kepercayaan pelanggan.

Program ini dilakukan guna memberikan "peace of mind" kepada para pelanggan, karena dengan merawat kendaraan jauh-jauh hari, maka pelanggan dapat mempersiapkan kendaraan dalam kondisi prima untuk menghadapi mudik lebaran.

Vice President Director PT Toyota Astra Motor, Suparno Djasmin, menyebutkan bahwa Toyota selalu berpartisipasi aktif dalam berbagai agenda nasional dan perayaan hari besar di Tanah Air. Salah satunya adalah dengan menghadirkan program-program terkait mudik Lebaran.

Sementara itu Marketing Director PT Toyota Astra Motor, Rahmat Samulo, mengatakan bahwa Paket Promo Mudik Jelang Lebaran adalah salah satu bagian dari edukasi yang dilakukan Toyota kepada para pelanggan dalam melakukan perawatan terhadap kendaraannya.

"Perawatan rutin atau servis berkala sangat dianjurkan kepada seluruh pelanggan setia Toyota, karena kedisiplinan dalam merawat kendaraan merupakan kunci agar kendaraan tetap aman, sehat, dan terawat," katanya dalam rilis pers yang diterima di Jakarta, Kamis.

Sehingga, lanjutnya, dalam menghadapi kondisi dan situasi perjalanan yang semakin menantang pada saat mudik Lebaran, maka sangat disarankan kepada pelanggan mempersiapkan kendaraannya di bengkel resmi Toyota jauh-jauh hari sebelum perjalanan mudik.

Guna mempersiapkan perjalanan mudik yang aman, nyaman, dan berkualitas, Toyota menyediakan Paket Promo Mudik Jelang Lebaran, baik berupa diskon biaya jasa servis maupun parts kendaraan Toyota.

Sedangkan untuk potongan harga, terdapat diskon biaya jasa servis antara lain berupa potongan harga 15% untuk kendaraan dengan jarak tempuh kurang dari 100.000 Km, serta 25% untuk kendaraan dengan jarak tempuh sama/besar dari 100.000 Km.

Namun, kedua diskon itu dapat diperoleh jika pelanggan melakukan booking terlebih dahulu.

Selain diskon biaya jasa servis, diskon lainnya adalah berupa potongan harga 10% untuk penggantian oli Toyota Motor Oil (TMO) Full Synthetic dan TMO Synthetic, 5% untuk Toyota Genuine Battery, serta 5% untuk Windshield Wiper Fluid (WWF).

Selain itu, seperti tahun-tahun sebelumnya, Toyota juga senantiasa menemani para pelanggan pada saat mudik Lebaran nanti dengan menyediakan bengkel yang tetap beroperasi selama masa cuti bersama, serta posko dan bengkel siaga yang tersebar di seluruh wilayah di Tanah Air.

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015