Jakarta (ANTARA News) - Band asal Inggris, Arkarna, akan menghibur para pengunjung Indonesia International Motor Show 2014, tepatnya di booth Suzuki Indonesia Sales (SIS) di hall A JI Expo, Kemayoran, Jakarta, malam ini dan besok.

Arkarna akan tampil di booth Suzuki pada Sabtu (27/9) pukul 19.00-20.00 WIB dan Minggu (28/9) pukul 19.30-20.30 WIB.

"Setiap tahun kami berusaha menghadirkan sesuatu yang berbeda dan lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya, salah satunya dari segi hiburan," kata Dimelza Sharindradini dalam konferensi pers di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu.

Dia menjelaskan kehadiran band internasional itu diharapkan dapat menghibur pengunjung IIMS 2014 dan dapat meningkatkan publikasi pengunjung di booth Suzuki.

Selain itu menurut Dimelza, kehadiran Arkarna di booth Suzuki sebagai bentuk komitmen Suzuki dalam pasar otomotif di Indonesia di masa depan.

Gitaris Arkarna Matt Hart mengatakan band-nya siap menghibur para pengunjung di booth Suzuki dalam ajang IIMS 2014 selama dua hari.

Menurut dia, dirinya dan rekan-rekannya siap menyanyikan beberapa lagu hitsnya. Arkarna dibentuk tahun 1990-an oleh Ollie Jacobs dan meluncurkan debut pertama dengan judul album "Fresh Meat" di tahun 1997 dan album "The Family Album" di tahun 1999.

Beberapa lagu hits yang dimilikinya yaitu "House on Fire" dan "Eat Me" yang ada di album "Fresh Meat". Sementara pada album "The Family Album" mereka mengeluarkan single hits seperti "Skin", "Rehab", dan "Life is Free".

Band tersebut beranggotakan Ollie Jacobs, Matt Hart, Tim Owen, dan David Landers.
Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014