Jakarta (ANTARA News) - Honda HR-V pada Kamis untuk pertama kalinya diperkenalkan di Asia Tenggara oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 di Jakarta International Expo, Jakarta Pusat.

Presiden Direktur HPM, Tomoki Uchida, mengemukakan pihaknya ingin mengulangi kesuksesan saat memperkenalkan Mobilio di IIMS 2013.

"Sekitar setahun lalu di tempat ini kami mengukir sejarah dalam menyebarkan kesenangan kepada lebih banyak orang dengan menghadirkan Mobilio untuk pertama kalinya di dunia yang sampai saat ini sudah terjual lebih dari 50.000 unit di seluruh Indonesia."

"Tahun ini kami mendapatkan keistimewaan untuk menghadirkan sebuah model baru untuk pertama kalinya di Asia Tenggara, Honda HR-V," kata Uchida.

Para pengunjung sudah bisa mulai memesan HR-V yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp240 juta hingga Rp280 juta untuk varian mesin 1.5 liter dan sekitar Rp350 juta untuk varian mesin 1.8 liter.

Mereka juga dapat menyaksikan empat unit HR-V menjadi bagian dari 33 unit mobil yang ditampilkan di booth Honda pada IIMS 2014.

HR-V yang dipamerkan adalah varian 1.8L, 1.5L, konsep Modulo, serta konsep Mugen.

Sementara itu, Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual HPM Jonfis Fandy mengatakan tidak ada target khusus penjualan untuk Honda HR-V selama masa berlangsungnya IIMS 2014.
Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014