Jakarta (ANTARA) - Komunitas pengguna dan penggemar Toyota Gazoo Racing di Indonesia, yakni Gazoo Racing (GR) Enthusiast merayakan hari jadi pertamanya yang jatuh pada 7 September 2024.

“Tidak terasa sudah satu tahun komunitas ini berdiri yang bertujuan untuk bisa menjadi wadah para pencinta GR di Indonesia. Harapan saya dengan bertambahnya usia, para member dapat terus menumbuhkan antusiasme positif yang sejalan dengan semangat Gazoo Racing, ‘Pushing the limits for Better’, dan mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Pendiri GR Enthusiast, Regi Ezra Putra melalui rilis pers, Selasa.

Mengusung tema “Unleash Your Racing Sensation” alias “Lepaskan Sensasi Balapmu”, sebanyak 60 anggota komunitas mobil yang menggunakan produk divisi performa Toyota itu melakukan berbagai rangkaian acara untuk merayakan momen spesial tersebut.

Baca juga: PT TAM perkenalkan tim TOYOTA GAZOO Racing Indonesia

Beberapa kegiatan tersebut di antaranya uji emisi kendaraan di Auto2000, BSD City, sebagai bentuk dukungan program pemerintah mengurangi polusi udara, Gokart Competition, test drive Yaris Cross HEV dan Agya GR Sport.

Acara kemudian diakhiri dengan servis kendaraan bersama, pemaparan materi terkait Gazoo Racing, hingga selebrasi di GR Garage Indonesia, Ruko Soho Ebony - PIK 2.

Baca juga: Toyota bawa enam model GAZOO Racing baru di GIIAS, ada All New GR86

“Harapan kami yakni semakin banyak orang yang dapat merasakan Joy of GR terutama bagi para pencinta motorsport di Indonesia lewat beragam kegiatan yang interaktif serta produk-produk menarik,” kata Regi.

Gazoo Racing Enthusiast adalah komunitas otomotif pencinta motorsport atau pemilik seluruh varian unit Toyota Gazoo Racing seperti GR Pure, GR Parts, dan GR Sport. Mereka tergabung secara resmi dalam Toyota Owner Club, dan telah berdiri sejak 13 Agustus 2023.

Baca juga: Toyota perkuat ekosistem GAZOO Racing dan resmi luncurkan New GR Yaris
Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024