Jakarta (ANTARA News) - Volvo Trucks pada bulan Mei akan memperkenalkan varian truk terbaru di Asia dalam acara peluncuran selama 2 minggu di Seoul, Korea Selatan, pertengahan bulan Mei 2014.

Siaran pers Volvo Trucks Indonesia mengutip wawancara CNBC Asia dengan Presiden Volvo Trucks Asia Oceania Group, Christophe Martin, yang mengemukakan bisnis Volvo Trucks di Asia sangat baik dalam beberapa tahun terakhir dan akan terus berkembang.

“Solusi Volvo Trucks tidak hanya menyediakan truk premium berkualitas, itu hanya salah satu komponen. Melainkan juga mampu menawarkan solusi premium dan pelayanan serta jaringan dealer yang baik sangat penting,” kata Martin.

Pelanggan yang terpilih akan memiliki kesempatan pertama untuk menyaksikan kisaran truk baru selama acara peluncuran 2 minggu di Asia, yang berlangsung pada pertengahan Mei di Seoul, Korea Selatan.

Di Eropa dan beberapa bagian lain dunia, Volvo Trucks telah memperkenalkan varian terbarunya: Volvo FH terbaru berawal dari rentetan peluncuran global pada tahun 2012, diikuti oleh Volvo FM terbaru, Volvo FMX , Volvo FE dan Volvo FL - semua pada tahun 2013.

Pada tahun 2013, sebanyak 115.972 unit Volvo Truks dikirim ke seluruh dunia.

Volvo Trucks mengalami kenaikan sebanyak 10 persen dibandingkan dengan tahun sebelumnya .

Di Asia Pasifik,  Volvo Trucks telah menjual sekitar 7.500 unit.
Pewarta: Aditia Maruli Radja
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014