Jakarta (ANTARA News) - MINI akan menapilkan edisi terbatas dari MINI Cooper Hardtop bernama DeLux pada New York Motor Show minggu depan.

Mobil ini didesain seorang mahasiswa tingkat dua dari Virginia Commonwealth University, Alex Coyle. DeLux memenangkan kontes Final Test Drive yang diadakan beberapa minggu lalu. Kontes tersebut meminta para pemilik MINI untuk memberikan desain penampilan paket bespoke untuk generasi ketiga MINI.

Dimulai dengan MINI yang berwarna hitam, Coyle menambahkan grafik yang terinspirasi dari cahaya secara virtual pada setiap panel bodi mobil untuk menegaskan bentuk mobil saat malam hari. Lampu mobil juga dipasang pada didepan grill radiator dan penambahan ban 18 inchi alloy wheels membuat mobil ini tampak sporty.

Gambar interior untuk MINI DeLux ini belum tersedia namun MINI mengatakan bahwa DeLux dilengkapi dengan garis putih, kontras dengan warna Black Pearl pada kulit kursi. Mobil ini dipenuhi dengan pilihan peralatan termasuk paket cuaca dingin, premium, sport dan akses nyaman.

Desain Coyle ini menggunakan mobil Cooper S yang bertenaga 189 Hp sebagai dasar. MINI belum mengumumkan apakah paket DeLux akan diberikan dalam model Cooper yang lebih rendah.
Penerjemah: Deny Yuliansari
Copyright © ANTARA 2014