Palembang (ANTARA News) - Honda menargetkan untuk merajai pasar motor sport 150 cc di Sumatera Selatan pada 2014, setelah diluncurkannya varian baru New Honda MegaPro FI di Palembang beberapa waktu lalu.

"Kehadiran varian baru ini akan menambah daya saing Honda dengan kompetitor karena produk baru ini akan menyasar segmen pembeli yang selama ini belum dibidik merek lain," kata Manajer Pemasaran Astra Honda Motor Andy Darwin di Palembang, Sabtu.

Ia mengemukakan, produk baru ini merupakan penyempurnaan jenis sebelumnya yakni New Honda MegaPro, karena dilengkapi dengan teknologi PGM-FI (programed fuel indjection).

Varian baru ini hadir dengan mengusung konsep Mass Forward Gravity yang menampilkan garis-garis tajam agresif, memberikan karakter gagah, bertenaga, dan menghasilkan sensasi berkendara sesuai untuk berpetualang di perjalanan.

New Honda MegaPro FI sendiri hadir dengan mesin baru 150cc, SOHC, 5-Kecepatan yang telah dilengkapi dengan teknologi PGM-FI.

"Mesin baru ini telah mampu memenuhi regulasi pemerintah tentang tingkat kebisingan suara knalpot dan juga memenuhi standar emisi EURO 3. Dengan diaplikasikannya teknologi PGM-FI, New Honda MegaPro FI mampu mencapai konsumsi bahan bakar 46,2 km/liter (metode ECE-R40) atau lebih irit 10 persen dari versi sebelumnya," katanya.



Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014