Jakarta (ANTARA) - Perusahaan dealer dari China, Harmony Auto, pada Minggu meresmikan dealer baru kendaraan BYD di Jakarta.

Selain dealer BYD Harmony TB Simatupang di Jakarta Selatan, kini tersedia dealer BYD Harmony Sudirman 4S di area pusat bisnis Sudirman, Jakarta Pusat.

Pada acara peluncuran dealer baru, Wakil Presiden Harmony Auto Group Feng Changjin menyampaikan bahwa dealer BYD Harmony Sudirman 4S lokasinya sangat strategis, berada di tengah kawasan bisnis.

"Kawasan ini menjadi tempat bagi 500 perusahaan top dunia, dengan denyut nadi finansial yang kuat. Tak dielakkan, surga bagi perbelanjaan kelas atas dan hotel mewah ini telah membentuk basis pelanggan berkualitas tinggi untuk penjualan kendaraan energi baru," katanya.

Dealer BYD Harmony Sudirman 4S berada di lahan seluas 4.000 meter persegi, dan menyediakan layanan perawatan maupun perbaikan kendaraan serta layanan purnajual lainnya.

Sarana penjualan yang dilengkapi dengan fasilitas pengisian daya gratis dan area parkir luas itu juga memajang mobil BYD keluaran terbaru.

Baca juga: BYD resmikan delapan dealer pertama di Indonesia
 

Mobil BYD yang dipajang di dealer BYD Harmony Sudirman 4S  di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat. (ANTARA/Chairul Rohman)

Baca juga: BYD Indonesia resmikan dealer baru di kawasan Cilandak

Bengkel di dealer BYD Harmony Sudirman 4S memiliki delapan ruang kerja yang masing-masing dirancang untuk penyelenggaraan pelayanan secara efisien.

Di lantai dua bangunan dealer ada area tamu, area fungsional, dan area kantor. Ruang tamu dilengkapi dengan sofa serta fasilitas lain untuk pelanggan.

"Di ruang yang dibangun dengan baik dan nyaman ini, pelanggan dapat menikmati waktu santai, baik saat menunggu perawatan kendaraan atau sekadar menikmati secangkir kopi," kata Feng Changjin.

Ia menyampaikan bahwa perusahaan berkomitmen untuk menyediakan produk dan fasilitas pelayanan premium bagi pelanggan setia.

"Dealer flagship Sudirman 4S berkomitmen untuk menyediakan tidak hanya produk dan layanan otomotif kepada pelanggan, tetapi juga pengalaman budaya dan gaya hidup," katanya.

Baca juga: BYD perkenalkan tiga model mobil listrik di Indonesia

Baca juga: BYD kirim 1.500 kendaraan untuk konsumen Indonesia pada akhir Juni

 

Pewarta:
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024