Jakarta (ANTARA News) - Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) PT Toyota Astra Motor (TAM) ikut serta dan membuka booth di pameran Indo-Japan Expo 2013, Kemayoran, Jakarta Utara.

Pembukaan booth pimpin langsung oleh Managing Officer Toyota Motor Company, Hiroyuki Fukui, ditandai dengan pemukulan gong.

Director Corporate and External Affairs Directorate, Production and Logistic Control Directorate, I Made Dana M. Tangkas menyebutkan bahwa 47 tahun tidak lepas dari Toyota Global Vision.

"Toyota Global Vision sendiri terdari tiga elemen layaknya pohon yakni akar yang kuat, batang yang kokoh serta buah yang bermanfaat," kata Made dalam pembukaannya, Kamis.

Akar yang kuat, lanjutnya berupa etos kerja serta nilai-nilai yang kuat seperti kerjasama tim dan tantangan. Sedangkan batang yang kokoh seperti menguatkan sumberdaya manusia serta penguatan jaringan industri otomotif.

"Buahnya sendiri berupa hasil produk serta kontribusi sosial kami," katanya.

Semua elemen tersebut, lanjut Made dipamerkan langsung di booth Toyota. Tak hanya itu, beberapa mobil juga ikut unjuk diri dalam acara yang memeringati 55 tahun kerjasama Indonesia dengan Jepang.

Mobil yang diboyong untuk dipamerkan antara lain, Toyota Prius dengan mesin hybrid, Toyota Limo dengan mesin Compressed Natural Gas (CNG) dan Toyota Kijang Generasi pertama.
Pewarta: Deny Yuliansari
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013