Jakarta (ANTARA News) - Bentley memperkenalkan sebuah sedan mewah terbaru bernama the new Flying Spur di pusat perbelanjaan Pacific Place Jakarta, Kamis.

Unsur yang dipadukan pada sedan empat pintu ini adalah kenyamanan, kemewahan, desain menawan dan teknologi canggih.

"Model the new Flying Spur menandai sebuah langkah besar ke depan. Bentley telah memberikan inovasi baru baik dari segi desain maupun performa mesin. Bentley telah menciptakan sedan mewah terbaik di dunia," kata Darwin Maspolin, Chief Operating Officer PT Grandauto Dinamika, pemegang merk Bentley di Indonesia.

Eksterior mobil ini hadir dengan tampilan yang atletis mengkombinasikan gaya tradisional Bentley sportif dan detail desain kontemporer.

Pada bagian interior, the new Flying Spur memiliki kabin luas dan mewah yang dipadukan dengan sejumlah perangkat canggih yang dibalut jahitan bahan kulit dan motif kayu.

Untuk urusan ruang pacu, the new Flying Spur dibekali mesin 6.0 liter dengan mesin twin turbo W12 yang berpadu dengan 8 transmisi percepatan.

Mesin ini mampu menghasilkan 625 tenaga kuda yang dapat menempuh kecepatan 0-100 km/j dalam waktu 4,6 detik sebelum mencapai kecepatan maksimal 320 km/j.

The new Flying Spur saat ini sudah dapat dipesan dengan harga on the road Rp7,5 miliar.
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013