Jakarta (ANTARA) - Toko perlengkapan apparel untuk pengguna kendaraan roda dua Ridespot, memberikan apresiasi kepada para pelanggannya dengan menghadirkan komunitas Riderspot Elite Club Indonesia (RECI).

"RECI sendiri merupakan wadah yang disediakan Riderspot untuk para pelanggan loyal, dengan tujuan memberikan benefit lebih kepada mereka. RECI sudah memiliki ratusan member yang tersebar di seluruh Indonesia," kata Presiden Riderspot Elite Club Indonesia (RECI), Reyner Christian Gunawan dalam keterangan resminya, Sabtu.

Selama berdirinya Ridespot, pihaknya memang tidak hanya fokus terhadap penjualan semata. Lebih dari itu, Riderspot diyakininya dapat menjadi wadah yang bisa mempersatukan komunitas pengendara sepeda motor.

Baca juga: Hal yang perlu diperhatikan komunitas motor saat touring berkelompok

Dalam perjalanannya, komunitas yang dibentuk oleh Ridespot memberikan banyak dukungan terhadap berbagai kegiatan otomotif guna mempersatukan berbagai komunitas otomotif yang ada di Indonesia.

"Demi mengejar visi kami untuk menjadi the best store apparel di Indonesia, Riderspot tidak hanya menyediakan produk terlengkap, namun juga layanan aftersales yang memanjakan konsumen, termasuk menjadikan Riderspot sebagai wadah silaturahmi untuk konsumen," terang Reyner.

Hadirnya Ridespot ini juga diyakini dapat memberikan berbagai solusi yang dibutuhkan oleh para pengendara roda dua, seperti helm, jaket, sarung tangan, sepatu, dan berbagai perlengkapan bikers lainnya.

Baca juga: Tips merawat Vespa klasik, rutin ke bengkel sampai ikut komunitas

Selain itu, Riderspot juga menawarkan harga yang kompetitif serta pelayanan yang profesional untuk memastikan kepuasan pelanggan.

Dengan kehadiran Riderspot, para pengendara sepeda motor bisa mendapatkan perlengkapan serta aksesori yang dibutuhkan dengan mudah dan aman melalui toko offline atau melalui website resmi riderspot.co.id atau via toko resmi Riderspot di marketplace.

Riderspot menawarkan beragam produk helm premium dari merek-merek ternama seperti Arai, Bell, Shark, MT Helmets, Axxis, Just1, Origine, Nolan, AGV, Shoei, HJC, Scorpion, Simpson, Caberg, dan Airoh.

Baca juga: KNKT ajak produsen dan komunitas tingkatkan keselamatan berkendara

Sedangkan untuk apparel dan perlengkapan riding lainnya tersedia produk-produk dari brand premium seperti Yellowcorn, Alpinestars, Komine, Taichi, Dainese, Shima, RRMF, Cardo, Parani, Sena, Givi, Five5, Retouch, OsoPro, dan lain-lain.

Tidak heran jika Ridespot yang sudah berdiri sejak 2012 lalu di Kelapa Gading, kini telah memiliki dua outlet yang berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda No.8D (Arteri Pondok Indah), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12240.

Lalu, outlet lainnya di Rukan Sedayu City Boulevard Utara Blok A no. 35-36 (SCBUA no 35-36), Kelapa Gading, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, 13910.

Baca juga: Ribuan bikers Honda tumpah di Lampung-Pontianak jelang Sumpah Pemuda

Baca juga: OMM gandeng komunitas lokal pada OnePrix Putaran 3 di Tasikmalaya 

Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024