Jakarta (ANTARA) - MG Motor Indonesia kembali menurunkan harga mobil listrik MG 4 EV dan menyediakan fasilitas garansi seumur hidup khusus untuk 3.000 pembeli pertama.

Setelah menurunkan harga MG 4 EV dari Rp699 juta menjadi Rp433 juta pada Januari, Morris Garrage atau MG pada Selasa mengumumkan penurunan harga kendaraan sebesar Rp10 juta menjadi Rp423 juta di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Chief Operating Officer MG Motor Indonesia Donald Rachmat menyampaikan, penurunan harga dapat dilakukan karena mobil telah dirakit dan diproduksi secara lokal (Completely Knocked Down/CKD) di Indonesia.

Tidak hanya menurunkan harga, MG juga mengikuti langkah pesaing seperti Wuling, BYD, dan Chery memberikan garansi seumur hidup untuk lini mobil listrik.

"Di hari yang spesial ini bahwa setiap kendaraan listrik produksi dalam negeri kami akan mendapatkan layanan purnajual yang fantastis, yakni garansi baterai seumur hidup untuk 3.000 konsumen pertama yang membeli MG4 EV," kata Donald.

Ia mengatakan, perusahaan akan mengirimkan pesanan mobil MG 4 EV ke konsumen mulai akhir Februari 2024.

Baca juga: MG 4EV dan New ZS EV jawab tantangan mobilitas kendaraan listrik
Baca juga: Harga jual MG 4EV dan New ZS EV produksi lokal

Pewarta:
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024