Jakarta (ANTARA) -
Tokyo Auto Salon 2024, banyak menyajikan berbagai kendaraan menarik untuk diperhatikan seperti halnya Suzuki Jimny Siera 5 Pintu
 
Laman Bestcarweb.Jp melaporkan pada Jumat (12/1) waktu setempat bahwa kendaraan ini terpajang di acara tersebut tanpa adanya balutan modifikasi sedikitpun atau terlihat apa adanya. Sehingga, berbagai lekukan dan garis-garis body kendaraan yang memiliki warna hijau terang tersebut nampak jelas.

Baca juga: Suzuki serahkan Jimny AT untuk pemenang Triple Surprise GIIAS 2023
 
Jimny Siera 5 pintu ini terlihat memiliki ukuran tubuh yang lebih besar dibandingkan pendahulunya. Pada ajang ini, Jimny 5 pintu ini mendapatkan hiasan rak atap yang bisa dimanfaatkan untuk berpetualang di area outdor.
 
Kendaraan yang dimaksudkan untuk menerabas kondisi medan off-road, mobil 5 pintu ini mendapatkan topangan dari ban berukuran 16 inci dari pabrikan Geolander.
 
Pabrikan tersebut hanya memanjang kendaraan tersebut, tanpa membolehkan siapapun untuk membuka pintu dan juga kap mesin. Meski begitu, ruang dalam dari kendaraan ini terlihat sangat elegan dengan penanaman jok belakang yang terlihat lebih lega.
 
Untuk dimensinya, mobil ini memiliki panjang 3985 mm, lebar 1645 mm, tinggi total 1720 mm dengan jarak sumbu roda berukuran 2590mm sehingga dimensi ini lebih panjang 340mm dibandingkan dengan Jimny Sierra versi Jepang (3 pintu).

Baca juga: Suzuki Indonesia siapkan Jimny lima pintu untuk masuk pasar Indonesia

Baca juga: Suzuki usahakan Jimny lima pintu bisa diproduksi di Indonesia

Baca juga: Suzuki Jimny lima pintu diuji di Eropa
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024