Jakarta (ANTARA News) -  Demi memberi rasa aman dan nyaman kepada para pelanggan otomotif grup Astra selama perjalanan mudik, perusahaan raksasa otomotif nasional itu akan menawarkan berbagai layanan di sepanjang jalur mudik Jawa-Bali.

Program layanan ini mereka namai Astra Holiday Campaign (AHC) 2013 yang akan berlangsung selama sepuluh hari, mulai 2 Agustus nanti.  Kali ini program tahunan ini tampil beda.

Tahun ini tak hanya bengkel siaga saja, tapi Astra Internasional juga menyiapkan program 'corporate social responsibility," kata Direktur PT Astra Internasional Johnny Darmawan di Jakarta, Rabu.

Program ini akan juga memberi layanan pemeriksaan kesehatan bagi pemudik di pos siaga, pemberian buku "safety driving" dan "safety riding", sampai memberi dan menanam pohon.

"Astra akan menemani perjalanan mudik melalui berbagai layanan di sepanjang jalur mudik Jawa-Bali," kata Deputi Direktur PT Astra Internasional Suparno Djasmin.

Merek-merek seperti Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, Peugeot, UD Trucks, AstraWorld, Garda Oto, Astra Credit Companies dan Astra Oto Parts berpartisipasi dalam program ini, sementara Astra Honda Motor memberi layanan kepada pemudik bersepeda motor.

Di Pos Siaga Astra dan Posko Honda, pemudik dapat beristirahat sejenak menikmati fasilitas-fasilitas seperti pendingan ruangan, televisi kabel dan kursi pijat yang tersedia, selain mendapatkan servis ringan untuk kendaraannya, bahkan takjil dan minuman ringan gratis saat berbuka puasa.
Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2013