Jakarta (ANTARA) - PT Granton Marketing (Optimo Indonesia) meluncurkan Fastwax, yakni cairan pembersih yang dirancang secara khusus untuk membersihkan dan memoles kendaraan dengan formula baru tanpa memerlukan air dan ramah lingkungan.

“Fastwax dengan formula baru dapat membersihkan sekaligus memoles permukaan secara bersamaan, khusus penerapan pada body kendaraan akan memberikan daya perlindungan tahan lama terhadap goresan-goresan ringan,” kata Director Optimo Indonesia Reeza Budhisurya melalui keterangan persnya, Sabtu.

Baca juga: Jaga kilap mobil dengan pembersih berbahan microfiber

Fastwax memungkinkan pengguna untuk membersihkan dan memoles mobil secara bersamaan karena berbahan dasar minyak bumi dengan kombinasi pelarut pembersih yang mengangkat, menyelimuti sekaligus melumasi permukaan kendaraan guna memberikan perlindungan dari kotoran ringan atau partikel debu.

Selain itu, formula Fastwax juga dapat menghilangkan minyak, tar, serangga, jamur, lumut, kotoran jalan, goresan ringan dan kotoran lainnya. Fastwax dibuat melalui penelitian dan pengembangan selama bertahun-tahun, diuji secara ekstensif dan aman untuk semua jenis cat, termasuk clear coat modern, gel coat untuk kapal dan kendaraan dengan perlindungan cat duco.

Baca juga: Dua varian baru Turtle hadir di GIIAS

Bahkan, Fastwax dapat membantu menghilangkan oksidasi dan mengembalikan cat yang pudar. Cairan pembersih ini tidak mengandung alkohol dan amonia serta teflon atau CFC (chlorofluorocarbon) yang berbahaya bagi lingkungan, sehingga aman bagi lingkungan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Fastwax Indonesia, kunjungi situs resmi dari Purewax Indonesia di Purewax.id.

Baca juga: Tips penggunaan wax pada bodi mobil
Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023