Jakarta (ANTARA) - Pabrikan otomotif roda dua asal Inggris, BSA dikabarkan telah meluncurkan varian terbaru untuk kendaraan BSA Gold Star kecilnya yang cantik pada ajang Motorcycle Live yang sudah berlangsung sejak 18-26 November di NEC Birmingham, Inggris.

Visordown pada Sabtu (18/11) waktu setempat mengabarkan bahwa hadirnya warna baru untuk BSA Gold Star ini untuk memenuhi keinginan dari para penggemarnya. Selain itu, warna baru ini memiliki desain yang cukup sederhana, namun estetika keseluruhan sepeda motor berubah total.

Baca juga: Kawasaki resmi luncurkan KLX110R dan KLX110R L di Jakarta Fair 2023

Desain Shadow Black menampilkan cat hitam yang mengkilap pada tangki bahan bakar dan panel samping, dengan garis bayangan abu-abu tua di bagian tengah, sesuatu yang menurut BSA “menawarkan pilihan otentik dan tanpa kompromi bagi para penggemar dan pendatang baru di merek ini.”

Pembaharuan warna yang dihadirkan untuk kendaraan ini juga akan menandai adanya perubahan terbesar pada model tersebut sejak diluncurkan. BSA juga menilai ini adalah kendaraan pertama yang dihidupkan kembali selain prototipe Gold Star Scrambler yang siap digunakan di medan off-road.

“BSA selalu merancang sepeda motor untuk masyarakat dan oleh karena itu, kami ingin memastikan bahwa ada warna dan pilihan Gold Star untuk setiap pengendara. Shadow Black adalah versi ramping dan penuh gaya dari reboot klasik kami, dengan corak warna yang ramping dan kontemporer,” kata Manajer Pemasaran BSA Motorcycles, Roy Pinto .

Baca juga: BSA luncurkan Gold Star 650 berdesain motor 1990-an

Baca juga: Ada yang klasik di Tumplek Blek 2015

Baca juga: Toyota FT-3e bisa digunakan "off-road" dan akan masuk Indonesia

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023