Jakarta (ANTARA) - PT Chery Sales Indonesia (CSI) meresmikan jaringan diler Chery di Kota Bandung, Jawa Barat, mencermati meningkatnya industri otomotif dan antusiasme pelanggan dan warga kota tersebut untuk memiliki mobil penumpang.

Bermitra dengan PT. Samudra Inti Jaya Perkasa, ekspansi Chery ke Kota Bandung dianggap sebagai langkah strategis yang sangat relevan dalam konteks pertumbuhan pesat kota dan sekitarnya. Chery juga berkomitmen membantu memenuhi kebutuhan konsumen untuk kendaraan yang unggul dengan inovasi teknologi tinggi, tampilan yang bergaya dan futuristik, serta produksi yang berkualitas tinggi.

"Kami optimistis untuk memperkenalkan model-model SUV Chery premium kepada konsumen otomotif di Kota Bandung dan sekitarnya. Gaya hidup urban masyarakat Bandung akan sangat cocok dengan dukungan moda transportasi SUV yang premium dan bergaya seperti model-model yang dimiliki oleh Chery," ujar Executive Vice President PT CSI Qu Ji Zong melalui keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Minggu.

Berlokasi di Jalan Setiabudi Bawah, diler Chery Bandung memiliki luas lahan sekitar 600 meter persegi dan menawarkan layanan 3S (Sales, Sparepart, Service) yang lengkap.
 
PT CSI membuka diler baru di Jalan Setiabudi Bawah Kota Bandung, Jawa Barat dengan layanan 3S (Sales, Sparepart, Service) yang lengkap. (ANTARA/HO/CSI)


Area pamer akan diisi dengan empat model mobil SUV yang sudah populer di Indonesia yaitu Chery Tiggo 7 Pro, Chery Tiggo 8 Pro, dan Chery OMODA 5, serta OMODA 5 GT sebagai anggota keluarga baru dari OMODA 5.

Dalam acara pembukaan diler, Chery juga secara khusus melakukan penyerahan mobil Chery kepada konsumen terpilih. Mobil Chery itu diserahkan sebagai simbol kerja sama yang kuat antara Chery dan masyarakat Bandung dan sekitarnya.

Direktur PT. Samudra Inti Jaya Perkasa Umar Dani mengatakan pihaknya melihat potensi besar dalam Chery di pasar otomotif Indonesia termasuk Kota Bandung.

"Kami bangga dapat menjadi bagian dari perluasan Chery di Bandung yang saat ini merupakan salah satu kota dengan industri otomotif terbaik. Kemitraan dengan PT Chery Sales Indonesia ini mencerminkan komitmen kami dalam memberikan layanan premium kepada pelanggan," ujar Umar.

Seluruh produk Chery dilengkapi dengan layanan purna jual yang komprehensif antara lain garansi mesin 1.000.000 kilometer atau sepuluh tahun, garansi kendaraan enam tahun atau 150.000 kilometer, gratis servis dan suku cadang 60.000 kilometer atau empat tahun, dan layanan 6 Stars untuk meningkatkan pengalaman konsumen.

Baca juga: Hadirkan diler baru, Chery ekspansi ke Samarinda

Baca juga: Chery siapkan gebrakan hadapi persaingan otomotif mendatang

Baca juga: Diler baru merek mobil listrik China Neta hadir di Jakarta

Baca juga: RMA Indonesia dan PT Trijaya Auto Mandiri hadirkan diler Ford baru

 
Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023