Jakarta (ANTARA) - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menawarkan beragam kemeriahan pada akhir pekan ini melalui kegiatan seperti servis kendaraan gratis, juga uji emisi, fun safety driving, workshop, talkshow, dan permainan bagi keluarga dalam pembukaan puncak perayaan "Hari H: Harinya Hyundai" yang digelar di Area Parkir Premium Gandaria City, Jakarta, 14-15 Oktober 2023.

"Kami berharap mereka yang hadir pada acara 'Hari H' ini dapat dapat berbagi pengalaman misalnya bersama teman atau keluarga. Mudah-mudahan 'Hari H' kali ini dapat menjadi hari yang menyenangkan dan inspiratif bagi masyarakat Jakarta," kata Head of Marketing Department PT HMID Astrid Ariani Wijana saat sesi jumpa media, Sabtu.

Selain menghadirkan beragam solusi mobilitas Hyundai yang dirancang untuk memudahkan segala kebutuhan masyarakat, pada ajang tersebut HMID juga memboyong deret produk terbaru. Salah satunya adalah tantangan "Unleash Your X Challenge" dari Stargazer X yaitu ajang bagi para pengunjung yang membawa teman atau keluarga untuk mengekspresikan diri lewat ragam aktivitas bersama Stargazer X.

Baca juga: Manfaatkan insentif 2023, Hyundai genjot penjualan IONIQ 5

Pengunjung juga bisa mengasah pengetahuan mereka terkait dengan fitur Hyundai SmartSense sekaligus merasakan langsung berbagai keunggulan perangkat keselamatan pintar. Beberapa fitur tersebut di antaranya Rear View Monitor (RVM), Forward and Reverse Parking Distance Warning (PDW), dan Rear Cross-Traffic Collision-Avoidance Assist (RCCA).
PT Hyundai Motors Indonesia menawarkan beragam kemeriahan pada akhir pekan ini melalui kegiatan puncak perayaan "Hari H: Harinya Hyundai" yang digelar di Area Parkir Premium Gandaria City, Jakarta, 14-15 Oktober 2023. (ANTARA/Ahmad Faishal)
Gelaran "Hari H: Harinya Hyundai" juga menghadirkan sesi workshop dan kelas dengan sejumlah topik menarik dan kekinian bersama para ahli di bidangnya. Selain itu, ada pula sesi safety driving bagi pemula dan perempuan bersama konsultan ahli untuk meningkatkan pengetahuan, kemampuan, dan keahlian berkendara.

Astrid menjelaskan bahwa sebelumnya festival "Hari H: Harinya Hyundai" telah terlebih dahulu menyapa warga di Kota Makassar dan Medan pada dua pekan lalu dan memperoleh respons positif dari masyarakat di kedua kota tersebut.

"Animo masyarakat sangat besar, mungkin ada sekitar dua ribuan orang yang hadir di acara tersebut. Kami gembira karena masyarakat yang hadir bisa bersenang-senang dengan teman dan keluarga melalui ajang ini," jelas dia.

Sama seperti gelaran di dua kota sebelumnya, ajang "Hari H: Harinya Hyundai" terbuka untuk umum sehingga masyarakat dari berbagai kalangan dan usia dapat datang secara gratis dan mengikuti beragam rangkaian kegiatan, termasuk menyaksikan penampilan kelompok musik GAC dan GIGI.

Baca juga: Dua model Genesis G80 raih penghargaan keselamatan AS

Baca juga: Beijing Hyundai Motor pangkas harga jual pabrik sebesar 30 persen

Baca juga: Hyundai belum berencana sematkan teknologi Bluelink di IONIQ 6
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023