Bogor (ANTARA News) - All New Nissan Grand Livina didesain agar pengendara merasakan nyaman seperti mengemudikan mobil sedan.

Menurut Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Nasional PT Nissan Motor Indonesia Yoshiya Horigome meski All New Nissan Grand Livina ukurannya cukup besar dalam segmen MPV, mobil tersebut ringan dikendarai.

"Kami sudah melakukan berbagai 'test drive' dan dibandingkan dengan kompetitornya, Grand Livina seperti sedan baik dari segi transmisi, suspensi, mesin, body, noise dan lainnya," kaya Yoshiya dalam "First Drive All New Nissan Grand Livina" di Sirkuit Sentul, Bogor, Selasa.

Dia juga mengatakan target konsumen mobil baru tersebut adalah keluarga yang membutuhkan banyak ruang dengan tiga baris tempat duduk (three rows).

"All New Grand Livina juga cocok untuk digunakan sehari-hari, untuk wanita yang seringkali mengantar anak ke sekolah," katanya.

Yoshiya menambahkan dari segi mesin, efisiensi bahan bakar All New Nissan Grand Livina meningkat empat persen dibandingkan varian sebelumnya.

Sementara, dia melanjutkan, dari segi transmisi CVT meningkat hingga sembilan persen. "Jadi kita hemat BBM sampai 13 persen. Ini merupakan fokus kita, karena orang Indonesia sangat sensitif terhadap efisiensi bahan bakar," katanya.
Pewarta:
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2013