Jakarta (ANTARA News) - PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan New Toyota Avanza dan New Toyota Avanza Veloz untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan segmen mobil MPV.

"Antusiasme masyarakat memacu kami untuk terus melakukan improvement (peningkatan) melalui New Toyota Avanza dan New Toyota Avanza Veloz," kata Presiden Direktur TAM Johnny Darmawan saat peluncuran produk ini di Jakarta, Rabu.

Johnny mengatakan peningkatan ini fokus pada keselamatan dan kenyamanan demi mempertahankan pengalaman total kepemilikan mobil ini serta ketenangan dan kenyamanan berkendara. 

Fitur keselamatan meliputi semua grade New Toyota dan New Toyota Avanza Veloz, antara lain dual airbags, front seatbelt pretensioner/force limiter (PT/FL), driver seatbelt warning, sliding brake pedal dan knee bolster bagi pengendara. 

Selain itu, fitur kenyamanan meliputi seat & stream dengan back cushion lebih tebal pada semua grade yang juga dilengkapi head rest di baris kedua dengan saddle type dan noise, vibration, harshness (NVH).

"Diharapkan pengendara bisa merasa lebih aman, termasuk ketika bepergian bersama keluarga," kata Johnny.

Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2013