Jakarta (ANTARA News) - Agen pemegang Chevrolet di Indonesia, General Motors Indonesia, meluncurkan slogan terbaru Find New Roads untuk memasarkan semua model terbarunya sekaligus menyambut peluncuran model multipurpose vehicle (MPV) Spin di Indonesia.

Slogan baru ini menggambarkan produk-produk Chevy yang selalu menawarkan teknologi-teknologi terbaru dan memberikan nilai lebih kepada pelanggan, kata Direktur Pemasaran General Motors Indonesia Yuniadi Haksono Hartono.

General Motors adalah produsen mobil pertama yang memasang radio pada mobil pada 1920.

Slogan itu berlaku juga di seluruh dunia. "Kami pencipta trend bukan mengikuti trend dan kami yang menentukan standar-standar dalam perkembangan otomotif," katanya dalam jumpa media di Jakarta, Rabu.

Spin adalah MPV pertama di Indonesia yang menggunakan mesin diesel turbo dan satu-satunya MPV bertransmisi enam percepatan. Model itu baru akan diluncurkan besok di Indonesia dengan harga Rp139 juta.

"Banyak nilai dan teknologi yang akan ditemukan pengguna, dibanding model lainnya," katanya.

Nantinya, Chevy Spin akan juga dipasarkan ke luar negeri seperti Afrika Selatan dan Filipina. GM Indonesia belum berencana meluncurkan model-model terbaru lainnya selain Spin.

"Saat ini Spin sudah terpesan ribuan dan baru akan dikirimkan awal Mei," kata Direktur Hubungan Masyarakat GM Indonesia Maria Sidabutar.
Pewarta: Adam Rizallulhaq
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2013