Bekasi (ANTARA News) - General Motor Indonesia akan menjual menjual multi purpose vehicle (MPV) terbaru Chevrolet Spin dengan harga Rp139 juta, lebih murah dari Toyota All-New Avanza 1.3 M/T yang dipasarkan seharga Rp145 juta.

"Untuk harga memang masih dalam tahap finalisasi, tapi Spin akan dijual mulai Rp139 juta," kata Direktur Pemasaran GM Indonesia Yuniadi Haksono Hartono ketika menggelar jumpa media di Bekasi pada Selasa (19/2).

Model itu memiliki tiga pilihan mesin, dua diantaranya mesin bensin berkapasitas 1.200 cc dan 1.500 cc dan mesin diesel berkapasitas 1.300 cc.

"Mesin bensin menggunakan mesin empat silinder sedangkan mesin diesel menggunakan common rail direct injection turbo," katanya.

Model itu akan hadir dalam tujuh model dengan enam pilihan warna yang menarik diantaranya Mond Gray Metallic, Black Sapphire, Very Berry Red Metallic, Mecaw Blue Metallic, Switchblade Silver Metalic dan Summit White.

MPV yang baru akan dijual pada April 2013 menawarkan tujuh tempat duduk dengan fleksibilitas, handling senikmat mobil sedan, penggunaan bahan bakar yang ekonomis dan ruang kabin yang lapang.

Untuk fitur keamanan, model itu sudah mengadopsi kantung udara pengemudi dan sistem ABS.

(adm)
Pewarta: Adam Rizallulhaq
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013