Jakarta (ANTARA) - Mitsubishi buka layanan perbaikan "cabin dan chassis" pertama di Indonesia, cerita nostalgia "Petualangan Sherina 2" dan cegah kenakalan remaja menjadi sebagian berita menarik di kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif pada Senin (28/8).
 
Berikut berita selengkapnya:
 
 
PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) buka “Cabin & Chassis Repair”, yakni layanan perbaikan cabin dan chassis resmi pertama di Indonesia untuk kendaraan truk roda empat, khususnya produk dari Mitsubishi Fuso.
 
Dalam acara pembukaan perdana “Cabin & Chassis Repair” di diler PT Bumen Redja Abadi Cikupa, Kabupaten Tangerang, Senin, Department Head Body & Paint PT Bumen Redja Abadi, Wirjo Basuki mengatakan layanan “Cabin & Chassis Repair” dibuka karena belum banyaknya layanan resmi serupa yang tersedia di Indonesia.
 
 
Tesla telah membawa generasi terbaru dari Supercharger-nya V4 ke Inggris Raya, membuka jaringan pengisian untuk mobil listrik dari semua merek dan memperkenalkan pembayaran tanpa kontak.
 
V4, pengisi daya cepat terbaru Tesla itu dilengkapi dengan kabel sepanjang tiga meter yang dapat menyuplai daya dengan kecepatan hingga 250 kW untuk kendaraan listrik dengan koneksi CCS, dapat diaktifkan baik melalui pembayaran kartu tanpa kontak atau melalui aplikasi ponsel pintar Tesla, seperti disiarkan laman Autocar, Jumat (25/8).
 

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) menyiapkan komunikasi publik yang solid menjelang pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-43 ASEAN.
 
Menurut Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi komunikasi publik yang solid tersebut harus dilakukan secara serentak dari tingkat pemerintah pusat hingga pemerintah daerah agar isu penting yang dibahas dalam ASEAN bisa diketahui masyarakat.
 

Dalam upaya mencegah kenakalan remaja, peran keluarga menjadi faktor utama dalam menciptakan lingkungan sehat yang mendukung pertumbuhan anak, demikian disampaikan oleh Ketua Satgas Remaja Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI), Dr. Rodman Tarigan SpA(K), M.Kes.
 
"Untuk menciptakan seorang anak tumbuh kembang secara optimal memasuki fase anak yang baik, memasuki fase remaja yang sehat, tentunya dibutuhkan lingkungan yang baik. Lingkungan yang baik itu pertama adalah dari keluarga," ujar Dr. Rodman dalam seminar media "Mendidik Remaja yang Kuat Secara Mental dan Sosial" yang digelar oleh IDAI secara daring, Senin.
 
 
Dua pemeran utama dalam film "Petualangan Sherina 2" yaitu Sherina Munaf dan Derby Romero menceritakan perjalanan panjang yang harus mereka hadapi untuk mewujudkan nostalgia dan memori baru dalam film musikal itu.
 
Mereka harus menghadapi tantangan pandemi COVID-19, mengubah draft naskah hingga 20 kali, hingga menyiapkan koreografi secara intensif agar bisa memastikan sekuel ini membawa kesan yang tak kalah kuat dari film pertamanya.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023