Tangerang (ANTARA) - Mengawali penampilan perdananya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, Citroën Indonesia memamerkan SUV the All-New C3 Aircross dan mobil listrik berbasis baterai New Ë-C3.

Mengusung tagline “Dare to Care”, Citroën Indonesia berkomitmen untuk menghadirkan solusi mobilitas cerdas dan memudahkan mobilitas masyarakat Indonesia dalam kehidupan sehari-hari.

"Kehadirannya akan semakin memperkaya pilihan mobilitas kepada masyarakat di Indonesia dan kami yakin pelanggan kami akan menyambutnya dengan hangat,” kata Chief Executive Officer Citroën Indonesia, Tan Kim Piauw.

Tan mengungkapkan, The All-New Citroën C3 Aircross adalah sebuah kendaraan SUV 7 penumpang dengan ruang interior yang leluasa.

Baca juga: Citroen C3 versi matik akan hadir di Indonesia

Dikembangkan dengan konsep tampak luar kekar tetapi nyaman di dalam, model ini merupakan kendaraan 7 penumpang yang sempurna bagi keluarga dan untuk mereka yang senang melakukan perjalanan yang seru bersama sekelompok teman.

Sementara itu, Citroën Ë-C3 All-Electric diperuntukkan bagi para pelanggan usia muda dan progresif di Indonesia.

Model ini akan segera melengkapi keberadaan Ë-C4 sebagai bagian dari jajaran produk kendaraan listrik Citroën di Indonesia, di mana keduanya diharapkan dapat memenuhi permintaan akan mobilitas bersih dan berkelanjutan yang semakin meningkat.

"Hal ini sekaligus menunjukkan komitmen Citroën untuk mendukung strategi pemerintah Indonesia mencapai emisi bersih bebas karbon melalui program elektrifikasi kendaraan bermotor," ujarnya.

Baca juga: Citroen ingin bawa produk baru di GIIAS 2023 nanti

Citroën C3 Aircross dan Ë-C3, serta model-model lainnya dikembangkan untuk menyajikan pengalaman berkendara yang unik dengan fokus pada kenyamanan.

Citroën dikenal dengan suspensi uniknya, yang mampu menyerap kondisi tidak sempurna di permukaan jalan dan membuat perjalanan serasa layaknya berselancar di atas karpet terbang.

Selain itu, juga dikenal dengan ruang kabin yang hening, dengan tingkat kebisingan dari luar yang minim, menciptakan ketenangan di dalam kabin layaknya berada di dalam sebuah kepompong.

Baca juga: Indomobil Group hadirkan Citroen Experience Center
Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023